x

Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan

Senin, 11 Juni 2018 11:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Radja Nainggolan

Para penggemar AS Roma sepertinya harus rela kehilangan sosok gelandang Radja Nainggolan di musim baru nanti. Football Italia melaporkan, Roma dan Inter Milan baru saja menyepakati harga transfer pemain asal Belgia ini. 

Baca Juga

1. Diresmikan Bulan Depan

Radja Nainggolan vs Liverpool.

Inter telah menyetujui kesepakatan dengan Roma untuk membeli Nainggolan dengan harga sebesar 29 juta euro atau setara Rp476 miliar. Bahkan pengumuman resmi akan segera dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang. 


2. Lepas Pemain Primavera

Logo Inter Milan.

Selain membayar ratusan miliar, Inter juga memberi bonus pemain muda Nicolo Zaniolo, dari klub junior Primavera. Bulan depan ia akan genap berusia 19 tahun dan merupakan salah satu pemain yang yang memenangkan Scudetto bersama Primavera.

Musim ini, Zaniolo telah menyumbang 14 gol dan 10 assists dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Primavera.


3. Reuni dengan Spalletti

Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

Hengkangnya Nainggolan ke Inter salah satu alasannya untuk kembali bermain di bawah asuhan eks pelatihnya, Luciano Spalletti. Spalletti baru saja membawa Nerazzurri ke peringkat keempat di Serie A dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

Nainggolan juga dikabarkan menyetujui gaji senilai 4,5 juta euro per tahun atau setara Rp73,9 milar. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferInter MilanAS RomaRadja NainggolanLuciano SpallettiPrimavera

Berita Terkini