x

Gagal ke Piala Dunia 2018, Nainggolan Masih Sakit Hati?

Sabtu, 2 Juni 2018 20:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Radja Nainggolan saat konferensi pers

Gelandang Roma, Radja Nainggolan nampaknya masih merasa kesal dengan pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez yang mencoret dirinya dari skuat sementara Piala Dunia 2018.

Meski pencoretan itu terjadi pada pertengahan Mei, nampaknya Nainggolan masih merasa kesal dan memberikan komentarnya baru-baru ini kepada media.

Baca Juga

1. Ambil Sisi Positif

Radja Nainggolan.

Nainggolan memang gagal bermain di Piala Dunia 2018, namun dirinya memilih untuk mengambil sisi positif dirinya tercoret dari skuat Timnas.

"Terkadang itu sulit, khususnya ketika anda merasa bermain di level top. Menyakitkan memang, tapi saya lihat positifnya saja. Tidak dipanggil berarti saya libur tiga pekan," ucapnya dilansir dari Football Italia.


2. Cari-cari Alasan

Radja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid.

Namun usai mengatakan hal tersebut, Nainggolan kembali menyindir pelatih Belgia, Roberto Martinez yang terkesan mencari-cari alasan untuk mencoret dirinya.

"Ketika Martinez mengunjungi saya di Roma, saya rasa dia mencari-cari alasan untuk tidak memilih saya. Dia bilang saya pemain luar biasa, tapi tidak bisa berikan saya peran di tim nasional sama seperti di Roma," ucap Nainggolan.


3. Dicoret karena Alasan Taktikal?

Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia.

Radja Nainggolan juga berkomentar lebih jauh dan menyinggung alasan Martinez yang mencoretnya karena murni alasan taktikal.

"Seperti yang dia bilang, saya tidak masuk skuat karena alasan taktikal. Tapi saya sudah main di Italia bertahun-tahun, liga yang paling terkenal karena taktikalnya," tutup Nainggolan.

Piala DuniaAS RomaRoberto MartinezRadja NainggolanPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini