x

Messi Sebut 5 Pesaing Terberat Argentina di Piala Dunia 2018

Senin, 11 Juni 2018 20:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

Meskipun Argentina memiliki jajaran pemain kuat, Lionel Messi dan kawan-kawan harus tetap hati-hati di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Pasalnya kini banyak Negara yang juga telah memiliki jajaran pemain kelas dunia. Messih bahkan  mengatakan ada 5 negara yang bakal menjadi pesaing terberat tim Tango di Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

1. Berharap Juara

Lionel Messi saat latihan bersama Timnas Argentina.

Dilansir dari Mirror, pemain Barcelona ini berharap ia bisa mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Setelah kehilangan empat kesempatan yakni tiga final Copa America dan final Piala Dunia 2014, ia berambisi untuk menang.

Argentina telah menjadi salah satu Negara paling sukses di dunia sepakbola, mengingat kekayaan bakat yang mereka miliki. Sayangnya mereka tidak lagi memenangkan kompetisi besar sejak meraih Copa America pada tahun 1993.


2. Waspadai Tim Lain

Lionel Messi saat menggiring bola dalam sebuah pertandingan bersama Timnas Argentina.

Namun Messi sendiri tak ingin lengah dan menunjuk 5 tim yang harus mereka waspadai di Rusia nanti.

“Ada banyak tim yang masuk ke turnamen dengan percaya diri, bermain baik serta memiliki pemain individu yang baik pula. Misalnya Brasil, Jerman, Spanyol, Prancis dan Belgia perlu diwaspadai,” jelas Messi


3. Tetap Percaya Diri

Selebrasi para pemain Timnas Argentina saat memastikan diri ke Final Piala DUnia 2014

Meskipun sempat kalah empat tahun lalu, namun Messi yakin kekalahan itu dapat menjadi pelajaran yang baik untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

"Argentina memiliki pemain yang bagus dan pengalaman dari Piala Dunia terakhir. Ini akan menjadi kompetisi yang seimbang," ujar Messi.

Messi, yang akan berusia 31 tahun di Piala Dunia, mengisyaratkan bahwa dia tidak akan pensiun dari timnas setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

"Saya telah memenangkan banyak pertandingan dengan klub dan tahun berikutnya motivasi selalu sama, ide selalu menang lagi. Dengan Piala Dunia, itu akan sama. Saya tidak akan mengubah apa pun. " tegasnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini