x

Cedera, Spanyol Terancam Kehilangan Gerard Pique di Piala Dunia 2018

Senin, 11 Juni 2018 19:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gerard Pique kala memperkuat Timnas Spanyol.

Spanyol selesai menggelar sesi latihan ketiganya di Rusia, Senin (11/06/18). Dalam latihan yang digelar di training ground milik FC Krasnodar ini terlihat bek Gerard Pique meninggalkan sesi lebih cepat di antara yang lain. 

Baca Juga

1. Masalah di Dengkul

Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique.

Dalam video yang dirilis Marca, terlihat Pique memegang dengkulnya sambil meringis kesakitan di tengah-tengah sesi game. Tak lama, ia pun menepi ke belakang dan keluar lapangan. 


2. Tak Hanya Pique

Pemain Timnas Spanyol, Gerard Pique.

Belum ada kabar lagi mengenai kondisi Pique. Marca juga mengabarkan, selain Pique, pemain tengah Spanyol, David Silva, juga menyelesaikan latihan lebih awal.

Dalam latihan yang terbuka untuk media ini, hanya Dani Carvajal yang absen. Carvajal mesti mengikuti diskusi dengan pelatih Julen Lopetegui. 


3. Latihan Ketiga

Skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Timnas Spanyol memulai latihan dengan sesi rondo (kucing-kucingan) sebelum dilanjutkan dengan membagi skuat menjadi dua tim untuk bertanding setengah lapangan. 

Tim satu terdiri dari Kepa, Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, Rodri, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Thiago, Iago Aspas dan Rodrigo. 

Sementara tim dua terdiri dari Pepe Reina, Nacho, Pique, Sergio Ramos, Nacho Monreal, Saul, David Silva, Lucas Vazquez, Koke, Marco Asensio, Diego Costa dan Isco.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolPiala DuniaDavid SilvaGerard PiquePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini