x

Usai Gabung Man United, Bintang Muda Ini Justru Cedera

Senin, 11 Juni 2018 23:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot

Manchester United baru saja mengamankan jasa talenta muda asal Portugal, Diogo Dalot, menjelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berhasil mengamankan jasa sang pemain setelah memberikan mahar sebesar 19 juta pound (Rp352 miliar) kepada FC Porto.

Baca Juga

1. Alami Cedera

Diogo Dalot alami cedera ringan pada bagian lututnya.

Namun beberapa saat setelah lolos tes medis dari Manchester United, Dalot mengalami cedera pada kakinya. Dirinya terlihat terpincang-pincang di sekitar kota hingga membuat pendukung Setan Merah terkejut.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dikabarkan mengalami cedera lutut ringan. Tim media di Carrington pun telah mengingatkan agar sang pemain menjaga berat badannya.

Diogo Dalot alami cedera ringan.

2. Antusias Gabung MU

Diogo Dalot merasa senang bergabung dengan Setan Merah, yang merupakan salah satu hal yang dinantikan sejak dulu.

Pemain berposisi bek sayap itu tak bisa menyembunyikan kegembirannya setelah bisa memperkuat Manchester United. Menurutnya, bergabung dengan Setan Merah merupakan salah satu hal yang dinantikan sejak dulu.

"Saya antusias akan bekerja bersama Jose Mourinho dan belajar banyak dari manajer sukses seperti dirinya. Saya tak sabar bermain bersama para pemain fantastis di skuat ini," bebernya. 


3. Pujian dari Mourinho

Jose Mourinho berikan pujian kepada pemain barunya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun mengaku senang bias mendapatkan tanda tangan Dalot dalam waktu dekat ini. Karena menurutnya, Dalot merupakan pemain muda yang sangat berbakat.

"Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan full-back: fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas akademi Porto yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat professional," ujarnya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisDiogo Dalot

Berita Terkini