x

Viral! Andre Villas-Boas Dikabarkan Merapat ke Real Madrid

Senin, 11 Juni 2018 20:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Andre Villas-Boas, calon pelatih baru Real Madrid.

Kabar mengejutkan datang dari bursa pelatih Real Madrid. Laporan dari media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa eks pelatih Chelsea dan Tottenham, Andre Villas-Boas, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat pelatih Real Madrid. 

Baca Juga

1. Dipantau

Andre Villas-Boas saat melatih Chelsea.

Dilansir dari AS, Villas-Boas kini sedang dipantau untuk menggantikan peran dari Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari kursi pelatihan usai menjuarai Liga Champions bulan lalu. 


2. Menganggur

Andre Villas-Boas saat melatih Zenit St. Petersburg.

Andre Villas-Boas sendiri saat ini baru menghentikan kerjasama dengan klub asa China, Sanghai SIPG. Jika jadi bergabung, maka pelatih berumur 40 tahun itu akan bereuni dengan mantan anak asuhnya di Tottenham, Gareth Bale. 


3. Bertangan Dingin

Andre Villas-Boas saat melatih Tottenham Hotspurs.

Andre Villas-Boas sempat mencuri perhatian dunia setelah berhasil mempersembahkan treble winner bagi FC Porto di usianya yang baru 33 tahun. Kegemilangan Villas-Boas menarik hati raksasa Inggris, Chelsea. Sayang, tangan dinginnya di Porto tak berlanjut ke Chelsea. Ia gagal mempersembahkan trofi di tahun pertamanya bersama The Blues. 

Villas-Boas pun merapat ke Tottenham sebelum akhirnya pindah ke Zenit St. Petersburg dan mempersembahkan gelar Liga Rusia bagi Hulk dkk. Villas-Boas hanya dua musim di Zenit dan kariernya di Liga Super China. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridChelseaFC PortoAndre Villas-Boas

Berita Terkini