x

AS Roma Resmi Dapatkan Putra Legenda Barcelona

Selasa, 12 Juni 2018 05:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Justin Kluivert saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (11/06/18) malam.

AS Roma beberapa hari terakhir menyalip Manchester United untuk perburuan tanda tangan putra legenda Timnas Belanda dan Barcelona, Patrick Kluivert, yaitu Justin Kluivert.

Justin Kluivert, jauh sebelum bursa transfer musim panas dibuka, santer dikabarkan ke Manchester United.

Baca Juga

1. Mendarat di Italia

Justin Kluivert saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (11/06/18) malam.

Seperti dikabarkan oleh akun resmi Twitter AS Roma, Justin Kluivert telah mendarat di ibu kota Italia, Senin (11/06/18) malam waktu setempat, dan segera menjalani tes medis esok hari.

Penyerang sayap yang baru berusia 19 tahun ini, dikabarkan dihargai sebesar 20 juta euro oleh Roma, dengan Football Italia mengabarkan 18 juta euro nilai transfer dan bonus sebesar 2 juta euro.


2. Masih Negosiasi?

Justin Kluivert berseragam Ajax.

Football Italia kembali mengabarkan, meski sudah tiba di Roma, Il Giallorossi dan Ajax diketahui masih dalam tahap negosiasi, tapi klub asal Belanda itu mengijinkan sang pemain untuk menjalani tes medis.

Hanya dalam hitungan jam akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Roma, Justin akan memiliki kontrak dengan durasi lima tahun senilai 2 juta per musim.


3. Pemain Anyar ke-4 AS Roma

Caption

AS Roma cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan Justin Kluivert menjadi pemain anyar ke-4 mereka setelah Bryan Cristante, Ante Coric dan Ivan Marcano.

Cristante menjadi salah satu rekrutan anyar yang cukup dinantikan kiprahnya bersama Roma, pasalnya, sang gelandang mampu gemilang bersama Atalanta dalam beberapa musim terakhir.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAS RomaJustin Kluivert

Berita Terkini