x

Ghozali Siregar Berbicara Soal Assist yang Disukainya Selama di Persib

Selasa, 12 Juni 2018 01:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar hingga pekan ke-13 Liga 1 menjadi raja assist di tim Persib Bandung. Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini empat kali memberikan umpan yang berbuah gol.

Keempat assist mantan pemain PSM Makassar ini diberikan saat tim kebanggaan Bobotoh menghadapi Borneo FC (21/04/18), Madura United (04/05/2018), PSM Makassar (23/05/18) dan PSMS Medan (05/06/18).

Baca Juga

1. Menyukai Proses Gol Oh In-Kyun

Oh In Kyun bersiap menendang bola di laga Persib vs PSMS Medan.

Dari keempat assist yang sudah dikoleksinya, pemain berusia 25 tahun ini mengaku paling menyukai umpannya saat pertandingan tandang menghadapi PSMS di Stadion Teladan, Medan. 

Pasalnya, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0 ini, bola berasal dari Oh In-Kyun, kemudian ia berikan kembali kepada pemain asal Korea Selatan tersebut dan bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Saya suka gol In-Kyun saat lawan PSMS, prosesnya bagus. Awalnya bola dari In-Kyun kepada saya, dan kembali lagi saya ke dia, gol. Saya suka prosesnya," kata Ghozali, Senin (11/06/2018).


2. Belum Merasa Puas

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Menjadi top assist di tim kebanggaan Bobotoh, tidak membuatnya merasa puas, karena menurutnya perjuangan di kompetisi Liga 1 2018 belum berakhir. Sehingga, Ghozali akan terus berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi Persib.

"Saya akan terus berusaha lebih baik lagi. Kerja keras lagi," tegas Ghozali. 


3. Mulai Tampil Reguler

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Ghozali sendiri merupakan salah satu pemain andalan Persib, dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni tim kebanggaan Bobotoh di Liga 1 2018, ia sudah mendapat kesempatan bermain sebanyak 10 laga dengan mengumpulkan 822 menit bermain. 

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini