x

Usai Ditinggal Zidane, Bek Tangguh Madrid Bocorkan Kondisi Tim

Rabu, 13 Juni 2018 06:14 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Nacho Fernandez, bek sayap Real Madrid asal Spanyol.

Pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez, cukup menyayangkan keputusan mundur Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Nacho menilai jika semua pemain sangat kehilangan sosok pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

“Tidak ada yang bisa menahannya untuk tidak melakukan itu (hengkang),” tegas Nacho.

Baca Juga

1. Senang Dilatih Zidane

Nacho Fernandez dan Sergio Ramos.

Pemain berusia 28 tahun itu menilai jika Zidane merupakan sosok penting keberhasilan tim dalam beberapa musim terakhir. Kecerdasannya meramu tim membuat para pemain Madrid sangat kehilangan sosok pelatih berkepala plontos tersebut.

“Kami semua sangat senang (dilatih Zidane), tetapi seperti inilah sepak bola dan selalu akan ada yang datang dan pergi. Kami harus membalik halaman itu, terus berjalan dan berdo’a semoga dia beruntung dan mendukungnya,” tandasnya.


2. Dukung Pelatih Baru

Diego Costa dan Nacho Fernandez dalam sesi foto Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Lebih lanjut, Nacho tak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan. Dirinya siap mendukung pelatih baru yang nantinya menangani Real Madrid. Saat ini, Nacho lebih memilih untuk focus untuk membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Kami masih sedih, tapi tidak sepenuhnya. Kami fokus pada tim nasional. Ini adalah keputusan untuk kebaikan klub. Kami harus tetap tenang dan melihat apa yang akan terjadi. Kami akan mendukung (siapa pelatih baru Madrid),” tutupnya.


3. Zidane Hadiri French Open

Keluarga dan rombongan Zinedine Zidane menyaksikan laga final French Open 2018.

Setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid, Zidane memutuskan untuk menghadiri sebuah event perayaan 20 tahun Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998, Zidane sudah lebih dulu berada di Prancis untuk menyaksikan laga final French Open, saat Rafael Nadal sukses mengalahkan Dominic Thiem.

Zidane bersama keluarga tertangkap kamera sedang menonton langsung di stadion, dan juga ditemani oleh Djorkaeff yang duduk di belakang barisan rombongan Zidane.

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018:


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridZinedine ZidaneNacho FernandezBola Internasional

Berita Terkini