x

Latih Real Madrid, Lopetegui Akan Dipecat dari Spanyol Sebelum Piala Dunia 2018?

Rabu, 13 Juni 2018 17:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil

Julen Lopetegui secara resmi menerima pinangan Real Madrid untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane, yang memilih mengundurkan diri dari kursi kepelatihan beberapa pekan lalu.

Keputusan ini pun sedikit membuat pecinta sepakbola terheran-heran. Pasalnya, Lopetegui tidak masuk dalam kandidat pengganti Zidane. Tapi dirinya berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Mauricio Pocchetino, Maurizio Sarri, Antonio Conte, hingga Andres Villas-Boas.

Baca Juga

1. Masih Melatih Timnas Spanyol

Julen Lopetegui masih menjabat sebagai pelatih Timnas Spanyol.

Meski sudah menjalin kesepakatan dengan raksasa La Liga tersebut, Lopetegui masih menjabat sebagai pelatih Timnas Spanyol.

Mantan pemain Barcelona tersebut masih harus menaruh fokus penuh kepada Timnas Spanyol yang akan bertanding di Piala Dunia 2018 nanti.


2. Lopetegui Akan Didepak

Spanyol dikabarkan telah mempertimbangkan untuk memecat pelatih Lopetegui hanya satu hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Spanyol dikabarkan telah mempertimbangkan untuk memecat pelatih Lopetegui hanya satu hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Bahkan Independent mengabarkan bahwa Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah mencari pelatih baru untuk menukangi Spanyol di ajang empat tahunan nanti.

Direktur Olahraga Spanyol, Fernando Hierro dan pelatih STimnas Spanyol U-21, Albert Celades dianggap sebagai kandidart utama jika Lopetegui benar-benar dipecat.


3. Merasa Dikhianati

Julen Lopetegui resmi latih Real Madrid musim depan.

Presiden baru RFEF, Luis Rubiales, dilaporkan sangat marah setelah mendengar Lopetegui menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Rubiales mengaku sangat dikhianati oleh Lopetegui yang diam-diam menandatangani kontrak bersama Real Madrid.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridSpanyolPiala Dunia 2018Julen LopeteguiBola Internasional

Berita Terkini