x

RESMI! Arsenal Tunjuk Fredrik Ljungberg Jadi Pelatih

Rabu, 13 Juni 2018 06:43 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala

Legenda Arsenal, Fredrik Ljungberg resmi ditunjuk sebagai manager baru Arsenal U-23, pada Selasa (12/06/18). Pelatih berkepala plontos itu siap menjawab kepercayaan pihak klub guna bisa mengorbitkan dan memberikan kejayaan untuk skuat The Gunners. 

Ljungberg sendiri telah mengenal beberapa pemain muda Arsenal U-23. Hal ini memudahkan dirinya untuk beradaptasi dan melakukan pendekat untuk para pemain muda Arsenal. 

Baca Juga

1. Kembali ke Arsenal

Fredrik Ljungberg manager Arsenal U-23.

Menurut Ljungberg, dirinya mengaku tak menyangka bisa kembali ke tim yang dicintainya. Menurutnya, Arsenal merupakan tim yang selalu menjadi tempat spesial baginya. Tak ada alasan bagi Ljungberg untuk menolak tawaran menjadi manajer tim Arsenal U-23.

“Saya senang bisa kembali ke sini (Arsenal). Arsenal selalu mendapat tempat spesial di hati saya. Saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan bekerja sebagai manajer tim U-23 Arsenal," kata Ljungberg. 


2. Siap Bekerja Keras

Fredrik Ljungberg manager Arsenal U-23.

Lebih lanjut, Ljungberg sudah siap untuk menangani para pemain muda Arsenal. Ia sendiri nyatanya sudah mengenal beberapa pemain berbakat skuat The Gunners. Hal ini akan memudahkan Ljungberg dalam beradaptasi dan lebih mengenal kedalaman skuat The Gunners.

“Saya siap bekerja dengan pemain muda bertalenta yang sudah dimiliki oleh Arsenal. Saya kenal baik dengan beberapa dari mereka dan akan bekerja keras untuk membantu pengembangan diri dan menjadi mereka sebagai pemain terbaik serta dikenal semua orang,” pungkasnya.


3. Petualangan Ljungberg

Fredrik Ljunberg saat berlatih.

Setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola professional tahun 2014 lalu, Ljungberg langsung memutuskan untuk fokus di dunia kepelatihan.

Diawal karier melatihnya, Ljungberg pernah ditarik oleh Arsenal untuk menangani tim Arsenal U-15. Di tahun 2017, Ljungberg memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub Jerman VFL Wolfsburg sebagai asisten pelatih. 

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferArsenalLiga Primer InggrisPelatihFredrik LjungbergLiga InggrisBola InternasionalFreddie Ljungberg

Berita Terkini