x

4 Pemain yang Diincar Arsenal di Piala Dunia 2018

Senin, 11 Juni 2018 11:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ousmane Dembele berusaha melewati penjagaan Jorginho.

Perhelatan Piala Dunia 2018 tak hanya menjadi ajang persaingan bagi 32 negara peserta. Piala Dunia 2018 juga menjadi ajang bagi sejumlah klub besar untuk mencari atau mengamati pemain yang akan mereka rekrut musim depan. 

Salah satu klub yang telah siap mengirimkan pemandu bakatnya ke Piala Dunia 2018 adalah Arsenal. Setidaknya, ada 4 hingga 7 pemain yang menjadi incaran Arsenal di Piala Dunia 2018. 

INDOSPORT telah merangkum 4 pemain yang diincar Arsenal di Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

1. Lucas Torreira - Uruguay

Lucas Torreira gelandang muda Sampdoria asal Uruguay.

Arsenal akan ditinggal gelandang tengahnya, Santi Cazorla. Cazorla memutuskan untuk kembali ke klub lamanya di Spanyol, Villareal. Dengan kepergian Santi Cazorla, setidaknya ada satu slot kosong di lini tengah Arsenal. 

Dan salah satu pemain yang disiapkan untuk menjadi penggantinya adalah Lucas Torreira. Gelandang muda berusia 22 tahun asal Uruguay itu akan menjadi salah satu pemain yang diamati lebih jauh oleh Arsenal di Piala Dunia 2018. 

Arsenal harus bersaing dengan Napoli jika ingin mendaratkan gelandang Sampdoria itu ke Emirates. 


2. Ousmane Dembele - Prancis

Ousmane Dembele saat harus duduk di bangku cadangan.

Meski didatangkan dengan harga tinggi oleh Barcelona, Ousmane Dembele tak selalu menjadi pilihan utama. Dan masa depannya di Camp Nou kembali simpang siur. 

Apalagi jika Barcelona jadi merekrut penyerang Timnas Prancis lainnya, Antoine Griezmann. Jika Griezmann bergabung ke Barcelona, Dembele akan terdepak atupun dipinjamkan ke klub lain. Dan itu menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk mendapatkannya. 


3. Emil Forsberg - Swedia

Playmaker Timnas Swedia, Emil Forsberg.

Emil Forsberg menjadi salah satu aktor lolosnya Swedia ke Piala Dunia 2018. Forsberg yang kini bermain di klub Jerman, RB Leipzig, menjadi nyawa lini tengah Blagult (julukan Swedia). 

Forsberg juga menjadi incaran beberapa klub elite Eropa, termasuk Arsenal yang kini di bawah kendali Unai Emery. 


4. Hirving Lozano - Meksiko

Pemain PSV Eindhoven Hirving Lozano.

Arsenal memang membutuhkan striker sayap yang mumpuni sepeninggal  Alex-Oxlade Chamberlain dan Alexis Sanchez. Maka nama Hirving Lozano bisa menjadi jawaban. 

Winger asal Meksiko yang kini bermain untuk PSV akan jadi satu nama yang akan dipantau oleh Arsenal di Piala Dunia 2018. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferMeksikoUruguayPrancisArsenalSwediaPiala DuniaPiala Dunia 2018Ousmane DembeleEmil ForsbergHirving LozanoListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini