x

3 Gol Solo Run Terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kamis, 14 Juni 2018 21:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Penyerang Timnas Brasil, Neymar.

Ajang bergengsi sepakbola antar negara Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat. 14 Juni mendatang partai pembuka antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi akan tersaji. 

Sambil menunggu Piala Dunia 2018 dimulai dan menunggu para bintang lapangan hijau beraksi, tak ada salahnya mengingat kembali momen di babak kualifikasi. 

Berikut INDOSPORT sajikan 3 gol solo terbaik di babak kualifikasi

Baca Juga

1. Yosuke Ideguchi - Jepang

Timnas Jepang.

Jepang menjamu Australia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia. Jepang berhasil membungkam tim tamu dengan skor 2-0. 

Satu gol dari Jepang, diciptakan dengan cara yang spesial oleh Yosuke Ideguchi. Ideguchi yang mendapat bola lalu memperagakan skill individu untuk melewati satu pemain Australia. 

Tak hanya sampai disitu, meski dijaga oleh tiga orang, Ideguchi mampu melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang Australia. 


2. Neymar - Brasil

Coutinho, Neymar, dan Jesus

Menjadi salah satu pesepakbola termahal di dunia, maka skill Neymar tak perlu diragukan lagi. Salah satu skillnya ia tunjukkan di kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Saat Brasil berhadapan dengan Paraguay, Neymar membuat gol solo spektakuler. Mendapat bola dari Marcelo di area pertahanan sendiri, kemudian Neymar menggiring bola melewati tengah lapangan. 

Neymer juga mengecoh dua pemain sebelum masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan terukur ke gawang. 


3. Gabriel Torres - Panama

Gol kontroversi Gabriel Torres saat perkuat Timnas Panama.

Tak jauh berbeda dengan gol yang dicetak oleh Neymar, penggawa Timnas Panama Gabriel Torres juga mencetak gol spektakuler. 

Membawa bola dari area pertahanan sendiri, Gabriel Torres melakukan solo run dan melewati dua pemain sebelum melepaskan tendangan mendatar ke gawang. 

JepangNeymarBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018PanamaKualifikasi Piala Dunia 2018Bola InternasionalListicle Piala Dunia 2018

Berita Terkini