x

Tak Ikut Piala Dunia 2018, Ini yang Dilakukan Fabregas dengan Istrinya

Kamis, 14 Juni 2018 19:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cesc Fabregas, bintang Chelsea.

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, sempat membuat heboh para pendukung Timnas Spanyol karena dirinya tidak ikut serta ke Piala Dunia 2018.

Spanyol yang kala itu masih dilatih oleh Julen Lopetegui, tidak memanggil pria lulusan La Masia tersebut untuk bergabung dalam 23 pemain La Furia Roja. Cukup unik, mengingat Fabregas merupakan langganan Timnas Spanyol selama ini.

Baca Juga

1. Liburan Bersama sang Istri

Cesc Fabregas dan istrinya, Daniela Seeman.

Seakan tak ingin sedih terlalu lama, Fabregas pun mengajak sang istri, Daniella Semaan untuk berlibur bersama di waktu sengganggnya.

Salah satu media ternama Inggris, The Sun, mengabarkan bahwa mantan bintang Arsenal itu terlihat tengah melakukan liburan bersama dengan sang istri di sebuah pantai.


2. Berlibur ke Pantai

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan tengah berlibur ke pantai.

Dalam foto ini terlihat, Fabregas yang mengenakan celana boxer berwarna merah tengah menggandeng istrinya yang menggunakan pakaian renang berwarna biru. Di situ, terlihat pula anak perempuannya yang digandeng oleh Daniella.

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan tengah berlibur ke pantai.

Di sini Daniella tampak seakan menjadi sebuah ‘obat’ untuk luka hati yang dialami oleh Fabregas, karena tidak dipanggil untuk memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, Rusia.

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan tengah berlibur ke pantai.

3. Menjadi Pundit BBC

Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Belakangan diketahui bahwa Fabregas sendiri telah bergabung bersama dengan Cendekiawan BBC TV Sport khusus untuk Piala Dunia 2018.

“Kami mengundang Fabregas untuk bergabung bersama tim kami dalam Piala Dunia 2018 di Rusia,” ucap Philip Bernie, kepala dari BBC TV Sport, dikutip The Sun.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan dalam bidang olahraga sepakbola ini, dan kami sangat mengagumi pandangan ke depannya mengenai pemahaman sepakbola yang ia ketahui, dan akan sangat berguna untuk kami,” tambahnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaCesc FabregasPiala Dunia 2018Berita Transfer

Berita Terkini