x

Resmi! Berikut Laga Perdana Liga Primer Inggris Musim 2018/19

Kamis, 14 Juni 2018 16:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga Primer Inggris.

Liga Primer Inggris telah mengumumkan laga perdana mereka, yang akan diadakan pada Sabtu (11/08/18) waktu setempat. Melalui halaman resmi mereka, pada hari dan tanggal tersebut sebanyak 10 laga akan tersaji dalam kurun waktu bersamaan.

Finalis Liga Champions 2017/18, Liverpool, akan kedatangan tamu dari klub sarat sejarah di Tanah Inggris, West Ham United. Keduanya akan saling berjibaku di Anfield Stadium, markas The Reds.

Baca Juga

1. Manchester United vs Leicester City

Seluruh pemain Manchester United.

Di sisi lain sang rival abadi Liverpool, Manchester United, juga akan kedatangan tamu dari mantan jawara Liga Primer Inggris 2015/16, Leicester City. Keduanya akan bertemu di Old Trafford.


2. Arsenal vs Manchester City

Unai Emery, pelatih Arsenal.

Sementara beban berat akan dirasakan oleh pelatih baru Arsenal, Unai Emery. Pasalnya, mereka akan kedatangan tamu tangguh sekaligus jawara bertahan Liga Primer Inggirs 2017/18, Manchester City, di Emirates Stadium.


3. 2 Tim London

Eden Hazard dan Gary Cahill di Chelsea.

Sedangkan dua klub besar asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, akan melakoni laga tandang di laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19. Chelsea akan bertandang ke John Smith’s Stadium, markas Huddersfield. Sementara Spurs akan bertandang ke St. James Park, markas Newcastle United.


4. 3 Tim Promosi

Wolverhampton Wanderers.

Tiga tim promosi, Wolverhampton Wanderers, Cardiff City, dan Fulham tidak menemui hambatan berarti di laga perdana kali ini. Ketiganya akan melawan tim yang dapat dikatakan tidak terlalu tangguh.

Wolves yang berstatus sebagai jawara Divisi Championship akan melawan Everton. Sementara Cardiff City akan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Fulham sendiri akan menjamu Crystal Palace di Craven Cottage.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedLiverpoolChelseaManchester CityTottenham HotspurCardiff CityFulhamLiga Primer InggrisLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini