x

Diisukan ke Madrid, Ini Jawaban Mane

Kamis, 14 Juni 2018 14:28 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sadio Mane diisukan ke Real Madrid.

Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, telah mengumumkan bahwa ia bahagia bersama skuat Jurgen Klopp. Hal ini menegaskan bahwa ia tidak akan pindah ke klub lain dan menikmati musimnya di Liga Primer Inggris.

Sadio Mane akan menghabiskan kontrak tiga tahun bersama Liverpool, yang akan habis di tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

1. Tidak Tertarik ke Real Madrid

Sadio Mane di laga final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid.

Sejak bergabung dari Southampton pada 2016, Mane telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Anfield dengan menorehkan 33 gol yang berhasil ditembusnya dalam 73 penampilan di semua kompetisi.

Atas prestasi itu, Real Madrid dikabarkan tertarik pada Mane meskipun pemain internasional Senegal itu bahagia dengan hidup barunya di Merseyside.


2. Sekarang Saya Bahagia, tapi Besok?

Dua penggawan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane lakukan selebrasi.

Sadio Mane yang menjadi tiga lini kunci skuat Jurgen Klopp bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah tak ingin meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan: "Saya sangat senang berada di Liverpool dan kontrak saya akan berlangsung selama tiga tahun lagi. Seperti yang saya katakan, saya senang di Liverpool, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Liverpool esok hari."


3. Prestasi Sadio Mane

Sadio Mane, bintang Liverpool.

Pada final Liga Champions 2017/18, Sadio Mane adalah pencetak gol tunggal untuk Liverpool, meski harus pulang sebagai runner up. Namun meskipun kalah, ia telah mencatatkan dirinya sebagai pesepakbola yang berhasil mencetak 10 gol dalam setiap kompetisi dan berkontribusi dalam 44 pertandingan bersama The Reds di musim 2017/18.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridLiverpoolLiga Primer InggrisSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini