x

Jika Griezman Gagal, Barcelona Siapkan Rp3,2 Triliun untuk Tebus Salah dari Liverpool

Rabu, 13 Juni 2018 08:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Mohamed Salah meraih Golden Boot

Barcelona merupakan klub yang paling gencar dikaitkan dengan kepindahan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann musim panas ini. Namun hingga kini, Griezmann belum memberikan kepastian masa depannya.

Baca Juga

Barcelona pun tak hilang akal, seandainya kubu besutan Enersto Valverde gagal mendatangkan pemain asal Prancis tersebut ke Camp Nou, maka superstar Liverpool, Mohamed Salah menjadi alternatifnya.Barcelona kabarnya siap menebus bintang asal Mesir itu senilai 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun.


1. Menebus Pemain Spektakuler

Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

Laporan dari Don Balon yang dilansir Caughtoffside mengklaim bahwa Blaugrana telah menaruh minat pada bintang The Reds tersebut sebagai alternatif apabila upaya mereka untuk mendatangkan Griezmann tidak berhasil.

Beberapa waktu lalu Liverppol sempat meminta harga setikdanya Rp3,2 triliun untuk Salah. Harga tersebut terbilang sangat mahal untuk seorang pemain yang baru menghabiskan satu musim di klub dengan performa yang mengagumkan.


2. Produktif di Liverpool

Mohamed Salah pemain Liverpool FC

Sejak pindah dari AS Roma di musim panas lalu, Salah telah membuktikan dirinya layak menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Meskipun torehan golnya tidak membantunya memenangkan persaingan Sepatu Emas Eropa dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Mantan pemain Chelsea itu telah menorehkan 44 gol di semua kompetisi, termasuk ketika ia mengantarkan kubu Jurgen Klopp masuk ke babak final Liga Champions.


3. Sembuh dari Cedera

Mohamed Salah saat tiba di hotel tempat Mesir menginap selama Piala Dunia 2018.

Akibat dari cedera yang diperoleh saat berbenturan dengan pemain Real Madrid Sergio Ramos di final Liga Champions, Salah sempat terancam absen di Piala Dunia.

Namun, Salah berjuang keras untuk sembuh hingga dirinya dinyatakan siap berlaga di pertandingan pembuka Mesir melawan Uruguay pada tanggal 15 Juni 2018.

Bursa TransferLiverpoolAntoine GriezmannBarcelonaMohamed SalahMesir

Berita Terkini