x

Messi: Lupakan Griezmann Datangkan Salah, Barcelona!

Kamis, 14 Juni 2018 08:40 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (insert: Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool).

Pemain megabintang Liverpool, Mohamed Salah, diharapkan oleh pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi dapat segera bergabung dengan timnya di musim panas ini.

Messi juga ingin agar klubnya dapat bergerak cepat untuk mendatangkan pemain asal Mesir itu sebelum harus bersaing dengan klub elite Eropa lainnya.

Selain itu, ia juga meminta agar Barca segera melupakan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang hingga saat ini masih belum menemui titik terang dalam proses penawaran.

Baca Juga

1. Griezmann Jual Mahal, Messi Usulkan Mohamed Salah

Messi-Griezmann.

Salah yang berhasil menorehkan 44 gol dan 16 assists dalam 52 pertandngan di semua kompetisi telah membawanya menjadi pesepakbola terbaik Liga Primer Inggris musim 2017/18. Prestasinya itu membuat banyak klub tertarik untuk mengontraknya, termasuk Barcelona. 

Menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Messi telah mendesak petinggi Barca untuk menandatangani bintang Liverpool itu karena striker lain belum meresmikan penawaran.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhir-akhir ini memang menjadi bahan perbincangan tentang kariernya di Barcelona. Namun Pria berkebangsaan Prancis itu belum meresmikan statusnya, hal inilah yang mendorong Messi agar ia mendapat rekan setim baru di Camp Nou pada musim depan.

Tak ingin terlalu lama menunggu kepastian Griezmann, Messi dilaporkan memilih agar Barca dapat mengalihkan perhatiannya ke Salah.


2. Liverpool Jual Mahal

Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun.

Mohamed Salah yang telah menorehkan sejarah baru bagi Liverpool, kian berharga bagi skut Jurgen Klopp. Melepas Mohamed Salah tentunya adalah keputusan berat, maka dari itu The Reds menuntut bayaran 132 juta Pounds (2,1 triliun rupiah) untuk melepaskan klausulnya di Anfield.


3. Kesal Dengan Ramos, Salah Tak Mau ke Real Madrid

Momen saat duel antara bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) melawan Mohamed Salah, penyerang Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions (27/05/18) kemarin.

Sebelumnya, Mohamed Salah juga diisukan pindah ke rival seteru Barcelona, Real Madrid. Namun final Liga Champions 2017/18 kemarin telah mengubah pikirannya.

Mohamed Salah terjatuh karena bertabrakan dengan Sergio Ramos hingga membuat bahunya cedera dan tidak heran jika mantan pemain Chelsea dan AS Roma ini masih kesal dengan insiden tersebut.

Bukan tidak mungkin jika Salah tidak ingin bergabung ke Real Madrid yang nantinya membuat dirinya harus menjadi rekan setim dengan bek tengah asal Spanyol itu.

LiverpoolBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolMohamed SalahLiga Spanyol

Berita Terkini