x

Rodriguez Akui Betah di Milan, Munchen dan Dortmund Siap-siap Kecewa

Kamis, 14 Juni 2018 15:41 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan memperkenalkan Ricardo Rodriguez.

Bek sayap AC Milan, Ricardo Rodriguez, menikmati kariernya di Serie A Italia meski saat ini disebut-sebut sebagai target transfer untuk beberapa klub. Setidaknya tiga klub papan atas Eropa kabarnya siap memboyongnya untuk bergabung bersama mereka di musim panas. 

Namun seorang agen yang kabarnya dipercaya oleh Rodriguez untuk menjadi juru bicaranya mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan kariernya di San Siro. Agen itupun yakin bahwa kliennya bahagia bersama sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Baca Juga

1. Bahagia di AC Milan

Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Musim panas 2017, Rodriguez bergabung bersama AC Milan dengan kontrak empat tahun dengan biaya kontrak senilai 17 juta euro (278 miliar rupiah). Debutnya bersama Rossoneri terlihat saat ia berhasil mencetak gol di leg pertama kualifikasi Liga Europa (27/06/17), dan membawa timnya pada kemenangan. 

Pada pertandingan selanjutnya ia begitu menikmati pertandingan. Meski tak memberi gebrakan bagi AC Milan, ia tetap bertahan.

"Dia memiliki kontrak dan bahagia di sini, sementara dia benar-benar mengagumi Gennaro Gattuso," kata agen Gianluca Di Domenico kepada Radio CRC.


2. Hanya Rodriguez yang Bisa Pastikan

Ricardo Rodriguez kala berseragam Timnas Swiss di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rodriguez yang telah berkontribusi dalam 43 pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan, rupanya tau betul bahwa keberadaannya begitu penting bagi klubnya. 

“Saat ini, Ricardo tahu apa yang dia miliki di Milan dan ingin mempertahankannya dengan ketat. Setelah itu, di sepakbola tidak ada yang memastikan keadaan mereka 100 persen.

"Yang bisa saya katakan adalah Ricardo benar-benar senang bermain untuk klub penting seperti Rossoneri."


3. Bayern Munchen Start Terdepan

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

Kini tiga klub besar kelas Eropa seperti AS Monaco, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund tengah mengincarnya. Bayern Munchen bersedia mengontraknya senilai 18,5 juta pounds (342 miliar rupiah) meski mereka belum secara resmi mengadakan negosiasi. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bayern MunchenAC MilanRicardo RodriguezLiga Spanyol

Berita Terkini