x

Optimisme Pelatih Persija soal Brasil di Piala Dunia 2018

Jumat, 15 Juni 2018 16:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta.

Ajang Piala Dunia 2018 kali ini memang menyita banyak perhatian para pencinta sepakbola. Pesta si kulit bundar termegah di dunia ini memang memiliki banyak penggemarnya di seluruh dunia, termasuk pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Pria asal Brasil itu mengakui bahwa dirinya sangat menanti-nantikan ajang empat tahunan tersebut. Terlebih, saat ini kompetisi Gojek Liga 1 2018 sendiri juga tengah rehat sejenak dan dirinya akan memanfaatkan hal tersebut dengan menghibur diri menonton Piala Dunia 2018.

Baca Juga

1. Mendukung Brasil di Piala Dunia 2018

Skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Berasal dari negara yang sama, tentunya Teco mendukung Tim Samba Brasil untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

“Jagoan saya tetap Brasil,” ucap Teco di situs resmi Persija.


2. Optimistis Brasil Raih Piala Dunia 2018

Neymar merayakan golnya ke gawang Kroasia.

Tak lupa, dirinya pun memberikan prediksi soal kedalaman skuat Brasil. Teco meyakini bahwa sang bintang, Neymar, akan menemukan sentuhan terbaiknya dari tangan dingin Tite untuk merengkuh Piala Dunia 2018.

“Di Piala Dunia ini saya ingin melihat aksi pemain seperti Neymar dan pemain lainnya. Apalagi Tite (pelatih Brasil) juga bagus. Saya yakin bisa menunjukkan kemampuannya dan membawa timnya meraih gelar juara edisi tahun ini,” tambahnya.


3. Piala Dunia 1994 Terbaik Menurut Teco

Romario (angkat piala) saat selebrasi bersama skuat Timnas Brasil usai meraih gelar Piala Dunia 1994.

Teco juga mengenang akan salah satu momen terbaik Piala Dunia menurut dirinya sendiri. Dikatakan, edisi Piala Dunia 1994 merupakan Piala Dunia terbaik baginya karena kala itu Brasil dihuni oleh pemain-pemain berkelas.

“Salah satu alasannya saat itu tim Brasil diisi pemain hebat macam Romario. Apalagi mereka juga juara di tahun tersebut,” tutupnya.

Diketahui, Teco sendiri akan menikmati Piala Dunia 2018 di Surabaya, kampung halaman istrinya. Setelahnya, dirinya akan kembali menangani latihan skuat Macan Kemayoran pada 19 Juni mendatang.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BrasilPersija JakartaPiala Dunia 2018Bola InternasionalTiteStefano Cugurra Teco

Berita Terkini