x

Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Mesir vs Uruguay

Jumat, 15 Juni 2018 18:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mesir vs Uruguay di Piala Dunia 2018.

Lanjutan pertandingan Grup A Piala Dunia 2018 akan kembali digelar hari ini. Setelah pertandingan pertama antara Rusia vs Arab Saudi, kini laga dianjutkan dengan pertandingan antara Mesir menghadapi Uruguay

Kedua tim akan bertanding di Stadion Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Jumat (15/06/18) pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh saluran Trans TV.

Baca Juga

1. Tak Ingin Kehilangan Poin

Luis Suarez dan Edinson Cavani saat memperkuat Timnas Uruguay.

Bertindak sebagai 'tuan rumah' Mesir tak ingin kehilangan poin di laga penting ini walaupun yang dihadapi adalah tim berpengalaman, Uruguay.

Selain itu, Mesir juga tampaknya ingin mencoba Uruguay sebagai ajang pembuktian selanjutnya. Sebab, di laga-laga sebelumnya Mesir selalu bermain imbang dan belum meraih kemenangan.

Di sisi lain, Uruguay juga ingin meraup poin. Sebab Luis Suarez dan kolega ingin lolos dari Grup A dan melangkah jauh di Piala Dunia. 


2. Susunan Pemain Mesir

Timnas Mesir.

Pemain terbaik Mesir, Mohamed Salah, tidak masuk dalam jajaran starter untuk malem ini. Mohamed Salah diperkirakan akan memulai laga dari bangku cadangan. Selebihnya, Mesir menurunukan skuat terbaik mereka seperti Hegazy dan Ali Gabr di lini belakang dan Warda serta Marwan Mohsen di lini depan. 


3. Susunan Pemain Uruguay

Timnas Uruguay.

Tak ada kejutan berarti di skuat Uruguay. Pelatih Oscar Tabarez dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya tanpa adanya masalah cedera. Dua striker terbaik Eropa saat ini, Edinson Cavani dan Luis Suarez diturunkan sejak menit pertama. Sementara gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, juga masuk daftar starter. 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayRusiaLuis SuarezMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini