x

Lepas Striker Asing, PSMS Medan Incar Winger Persija dan Persib

Sabtu, 16 Juni 2018 14:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo PSMS Medan.

Manajemen PSMS Medan terus menyusun perbaikan dalam tim setelah hasil kurang memuaskan di akhir putaran pertama Liga 1. Nantinya, setelah libur lebaran, merekan akan melakukan penilaian terhadap kinerja pemain yang dianggap tidak memberi kontribusi maksimal buat tim.

Baca Juga

1. Incar Pemain Persija dan Persib

PSMS Medan vs Persija Jakarta (Rudi Widodo).

Untuk itu, manajemen mulai melakukan pergerakan dan dilaporkan sudah punya nama pemain incaran. Tak main-main, tim Ayam Kinantan dilaporkan mendekati pemain lokal milik Persija Jakarta dan Persib Bandung.


2. Inginkan Rudi Widodo dan Ghozali Siregar

Ghozali Siregar diincar PSMS Medan.

Pemain Persija yang dimaksud adalah Rudi Widodo yang belakangan jarang mendapat kesempatan bermain. Sedangkan di kubu Persib, PSMS mencoba untuk merayu putra daerah yang tampil bagus selama ini yakni Ghozali Siregar.

"Akan dibicarakan lagi soal Rudi, ini karena kita juga sudah komunikasi dengan dia. Tinggal si pemainnya saja, mau apa tidak. Kalau dia bilang oke, tentu kami akan hubungi manajemen Persija," ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.


3. Seleksi Pemain Brasil dan Argentina

Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Keputusan untuk mendatangkan pemain baru tersebut memang kebutuhan mendesak. Pasalnya, belum lama ini PSMS telah melepas salah satu striker asingnya, Sadney Urikhob.

Selain Rudi Widodo dan Ghozali Siregar, PSMS juga berencana melakukan seleksi pada tiga pemain asing dari Brasil dan Argentina. Rencananya ketiga pemain itu akan tiba di Medan dan langsung mengikuti seleksi pada 21 Juni 2018 mendatang.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

Persib BandungPersija JakartaPSMS MedanRudi WidodoLiga IndonesiaLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini