x

Lazio Tuntut Liverpool Rp 647 Miliar karena Hal Ini

Minggu, 17 Juni 2018 20:25 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Thomas Strakosha, kiper Lazio

Liverpool dituntut untuk menggelontorkan dana sebesar 35 juta poundsterling, atau Rp647 miliar jika mereka ingin merekrut penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha. Pria berkebangsaan Albania itu telah mencuri perhatian Jurgen Klopp yang sedang mencari penjaga gawang baru di Anfield Stadium. 

The Reds dikabarkan sedang mengincar penjaga gawang mereka untuk musim panas, setelah mereka gagal mendapatkan kiper AS Roma, Alisson. Liverpool gagal mendatangkan Alisson lantaran ia lebih memilih Real Madrid sebagai tumpuan kariernya daripada hijrah ke Liga Primer Inggris. 

Baca Juga

1. Tuntut Rp 647 Miliar di Bursa Transfer

Thomas Strakosha, kiper Lazio

Jurgen Klopp kini telah menaruh perhatian pada bintang muda timnas Albania, Thomas Strakosha. Pria berusia 23 tahun ini terdaftar dalam skuat Lazio sejak tahun 2012. 

Football Italia mengklaim bahwa Liverpool telah membuat kontrak dengan Lazio dan mereka telah serius untuk mengontrak Strakosha. Namun Lazio menuntut 35 juta poundsterling (Rp647 miliar).


2. Sebenarnya Lazio Enggan Jual Strakosha

Thomas Strakosha, kiper Lazio

Lazio berharap, dengan nilai yang mereka ajukan itu akan membuat Liverpool urungkan niat mereka. Karena Lazio enggan membawa Strakosha ke bursa transfer. 

Namun jika pengajuan dana itu diterima, atau Liverpool bersedia membayar lebih, dengan terpaksa Lazio melepas Strakosha ke Liga Primer Inggris. 


3. Cari Kandidat Pengganti Karius

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Liverpool tengah mencari penjaga gawang yang baru untuk musim panas mendatang pasca final Liga Champions 2017/18. Loris Karius yang menjad penjaga gawang di final Liga Champions gagal memberikan trofi bagi The Reds karena dua blunder yang ia lakukan.

Selain itu, kondisi kesehatan Karius juga dikabarkan memburuk sehingga Jurgen Klopp memilih untuk mencari kiper baru demi mengarungi kompetisi di musim 2018/19.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolSerie A ItaliaLazioJurgen KloppBola Internasional

Berita Terkini