x

Sudah Cetak 10 Gol, Beckham Siap Bawa Persib Bersinar

Senin, 18 Juni 2018 02:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Persib Bandung.

Bagi seorang pesepakbola, tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan daripada keberhasilan untuk memaksa kiper lawan memungut bola dari gawangnya.

Namun, hal berbeda justru dirasakan oleh penyerang utama Persib U-17, Beckham Putra Nugraha, yang mengatakan tidak pernah memasang target untuk terus mencetak gol.


1. Sepuluh Gol

Penyerang Persib U-17, Beckham Putra Nugraha.

Sejak didaftarkan dalam ajang Piala Soeratin 2018, adik kandung  Gian Zola Nasrullah tersebut memang menjadi sosok menakutkan bagi tim lawan.

Bayangkan saja, dalam fase penyisihan Grup H Piala Soeratin 2018, Beckham tercatat sudah menyarangkan 10 gol.

"Saya enggak punya target selalu bikin gol. Tapi, alhamdulillah di Tasikmalaya kemarin saya sudah buat sepuluh gol. Saya cuma berusaha main maksimal saja buat tim," kata Beckham seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Baca Juga

2. Utamakan Tim

Skuat Persib Bandung U-19.

Meski berhasil mencatatkan banyak gol, Beckham tidak bisa menutupi kekecewaannya karena Persib U-17 kalah di laga final zona Jawa Barat.

Menghadapi Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Persikas Subang pada 7 Mei 2018 lalu, Persib U-17 takluk dengan skor tipis 2-3.

"Kita bikin banyak gol, tapi timnya kalah atau enggak jadi juara, itu tidak ada artinya. Jadi, saya lebih senang kalau tim ini bisa jadi juara. Mudah-mudahan bisa di tahun ini," tutupnya.


3. Main di Liga 1

Beckham Putra Nugraha.

Sekadar informasi, Beckham telah didaftarkan manajemen Persib untuk menjadi bagian Persib Bandung U-19 yang akan tamil di Liga 1 U-19 2018.

Beckham pun sudah memulai latihan bersama pemain Persib U-19 lainnya sejak 25 Mei 2018 lalu. Masuknya Beckham ke skuat Maung Mora pun membuat mereka semakin berpeluang untuk bisa meraih gelar juara.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungBola InternasionalLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaPersib U-17Piala Soeratin

Berita Terkini