x

Wartawan Ternama 'Bocorkan' Peluang Ronaldo Gabung ke Man United

Selasa, 19 Juni 2018 20:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo dengan jersey latihan Real Madrid

Duncan Castles, seorang wartawan ternama untuk Sunday Times, telah memberikan penilaiannya menganai peluang megabintang Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Ia mengklaim bahwa kemungkinan tersebut tampaknya tidak terjadi di musim panas nanti.

Baca Juga

Ronaldo secara jelas telah menunjukkan ketidakpuasannya kepada Real Madrid sejak kemenangan klub di Liga Champions bulan lalu. Bahkan belum keluar dari lapangan Kiev, Ukraina, Ronaldo telah mengisyaratkan nasib masa depannya di musim depan.

Ronaldo semakin dikaitkan dengan kembali ke klub Liga Primer Inggris, Man United, apabila ia tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan Real Madrid.


1. Ronaldo Tak Mungkin Pindah

Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema memegang trofi Liga Champions.

Castles sementara itu telah mengungkapkan penilaiannya dengan tidak berharap striker asal Portugal itu kembali bekerja di klub besutan Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas.

“Man United bukanlah kemungkinan yang kuat,” kata Castles pada acara podcast Transfer Windows dilansir Sports Review.

“Mereka lebih mungkin merekrut sisi kanan penyerang dan berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan (Gareth) Bale,” tambahnya.


2. Antara Ronaldo dan Bale

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berpose dalam perayaan gelar juara Real Madrid.

Dari Real Madrid, Manchester United memang dikaitkan dengan dua pemain, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Man United dikaitkan dengan Gareth Bale sejak penyerang asal Wales tersebut mengaku resah dengan ketidakpastian statusnya di skuat eks pelatih Zinedine Zidane.

Sementara itu Ronaldo juga dikaitkan akan kembali ke Old Trafford setelah sembilan musim mencatatkan 450 gol mengagumkan dalam 438 penampillan bersama Real Madrid. Sampai saat ini, belum ada kepastian siapa pemain yang akan direkrut klub yang mengakhiri musim lalu di posisi kedua Liga Primer Inggris.


3. Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji

Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid

Namun, kabar yang beredar menyatakan bahwa Man United siap menyediakan gaji besar yang selama ini menjadi akar masalah Ronaldo tidak betah di Santiago Bernabeu. Ronaldo selama ini selaku menginginkan kenaikan gaji yang sama dengan rivalnya Lionel Messi dari Barcelona dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Ronaldo pindah dari Man United ke Real Madrid pada musim panas 2009 dengan kesepakatan 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun .

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoGareth Bale

Berita Terkini