x

Persib Akan Trial 3 Pemain, Ini Keinginan Mario Gomez

Rabu, 20 Juni 2018 16:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Persib Bandung berencana akan merekrut Rafid Chadafi Lestaluhu usai menjalani seleksi. Pemain kelahiran 16 Oktober 1993 ini sudah mengikuti seleksi saat tim berjuluk Maung Bandung tersebut berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/06/18).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, timnya membutuhkan tambahan amunisi untuk menambah kekuatan di beberapa lini pada Liga 1 Indonesia 2018. Sehingga, selain Rafid dan Muhammad Wildan Ramdani dari Maung Anom, masih ada pemain yang akan datang untuk mengikuti seleksi.

Baca Juga

1. Cari Pemain Muda

Rafid Chadafi Lestaluhu ketika sedang menjalani seleksi bersama Persib Bandung.

Gomez belum menyebutkan identitas pemain yang akan datang untuk mengikuti seleksi, namun yang pasti menurutnya usianya masih cukup muda.

"Masih ada satu pemain lagi jadi semuanya mungkin ada dua atau tiga yang akan menjalani trial di sini (Persib)," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/06/2018).


2. Rekrut Pemain Berdasarkan Kualitas

Mario Gomez membuka bajunya dalam salah satu pertandingan Persib Bandung.

Gomez belum bisa memastikan jumlah pemain yang akan direkrut, meskipun sudah ada 3 pemain yang menjalani seleksi. Oleh karena itu pihaknya akan lebih dulu melihat kualitas mereka pada tahapan seleksi yang akan digelar beberapa hari ini.

"Saya ingin melihat kemampuan mereka, jika bisa menunjukkan kualitas yang lebih baik dengan apa yang kami miliki, kami akan pertahankan mereka tapi jika tidak, sebaliknya," jelas Gomez.


3. Sudah Paham Nuansa Persib

Muhammad Wildan Ramdani.

Rafid sendiri merupkan pemain yang berposisi sebagai winger, sedangkan Wildan biasa bermain sebagai striker dan sudah beberapa kali mengikuti program latihan di tim Persib.

Bahkan saat masih berkostum Persib U-19, Wildan ikut berlatih di bawah asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezRafid Chadafi LestaluhuMuhammad Wildan Ramdani

Berita Terkini