x

Piala Dunia 2018: Kecewa Gol Dianulir, Staf Timnas Iran Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 21 Juni 2018 21:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Peamin Iran mendapat bola namun berusaha direbut Iniesta.

Seorang anggota staf Timnas Iran dilarikan ke rumah sakit setelah merayatakan gol penyeimbang yang dibatalkan saat melawan Spanyol pada hari Kamis (21/06/18).

Baca Juga

Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 1-0 itu, Iran mengira mereka telah berhasil melesatkan gol penyeimbang tak terduga, sebelum VAR kemugian memutuskan gol itu dianulir karena offside.

Salah satu staf Iran, Saeid Ezatolahi, yang duduk di bangku cadangan kemudian merayakannya dengan gila-gilaan sebelum wasit kemudian memutuskan gol tersebut dianulir.


1. Staf Iran Ambruk

Carlos Queiroz, manajer Timnass Iran

Selebrasi gagal itu digantikan dengan kesibukan tim pelatih Iran menolong Ezatolahi yang ambruk lantaran terlalu banyak meluapkan emosi lantaran patah hati oleh keputusan wasit setelah menyaksikan tayangan VAR.

“Kami lebih khawatir karena salah satu anggota staf kami mengalami masalah kesehatan setelah keputusan VAR,” ucap manajer Timnas Iran, Carlos Queiroz dilansir Metro UK.

“Dia dilarikan ke rumah sakit. Kami berharap semuanya baik-baik saja. Kami mendoakannya saat ini,” imbuh Queiroz.


2. Iran Belum Putus Asa

Kiper Iran Alireza Beiranvand saat menghalau bola di Piala Duna 2018.

Kekalahan dari Spanyol belum membuat Iran patah semangat untuk melakoni laga di fase Grup B Piala Dunia 2018. Setidaknya Iran membutuhkan kemenangan atas Portugal di pertandingan grup terakhir mereka agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Sementara itu Portugal dan Spanyol paling berpeluang maju ke babak 16 besar setelah menuai banyak gol di laga imbang 3-3 mereka dilanjutkan dengan kemenangan pertandingan kedua mereka masing-masing.


3. Kalahkan Maroko

Kiper Iran, Alireza Beiranvand berusaha mengamankan gawang dari serangan pemain Spanyol di Piala Dunia 2018.

Pada laga pembuka, Iran sebenarnya telah mengalahkan Maroko yang kini tersingkir dari Piala Dunia. Untuk mencapai kemenangan selanjutnya, Iran perlu belajar dari dua pertandingan sebelumnya.

“Kami menunjukkan bahwa kami siap bekerja keras dan siap berkompetisi,” kata Querioz. “Tidak diragukan Spanyol bermain indah dan bergaya, tetapi kami layak mendapatkan lebih banyak dengan cara kami bermain.”

“Kami akan banyak belajar dari pertandingan ini (vs Spanyol). Jika Anda berpikir seperti pertandingan tenis, kami masih memiliki satu pertandingan penting (vs Portugal). Semua peluang masih terbuka, kami masih hidup dan masih bermimpi.”

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

SpanyolIranPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2018Carlos QueirozBola Internasional

Berita Terkini