x

Jadi Konspirasi! 'Mahluk Misterius' Ini Jadi Ancaman di Piala Dunia 2018

Kamis, 21 Juni 2018 21:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Gerry Crisandy
Jesse Lingard mendapatkan gangguan dari serangga saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

Tak mungkin jika suatu perhelatan akbar dilselenggarakan tanpa adanya gangguan maupun kendala. Hal itu lah yang juga turut tersaji di ajang Piala Dunia 2018. 

Ancaman mahluk misterius menjadi momok yang cukup menganggu di ajang sepakbola empat tahunan tersebut saat ini. Seperti apa sosok mereka hingga punya kans menebar ancaman di Piala Dunia 2018?

Baca Juga

1. Ganggu Laga Inggris vs Tunisia

Situasi jalannya pertandingan Tunisia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Rupanya, ancaman dari mahluk misterius yang ternyata aneka macam serangga terkuak kala laga antara Inggris melawan Tunisia pada Senin lalu di Stadion Volgograd. 

Salah satu korbannya adalah bintang Inggris Jesse Lingard. Dalam beberapa kesempatan, tampak dirinya sedikit mengalami gangguan tak terlihat pada area telinganya. 


2. Serangga Penganggu

Sejumlah serangga menempel di salah satu jaring gawang.

Sederet serangga cukup mampu menjadi kendala besar yang dapat tampil mengancam di ajang Piala Dunia 2018, terutama saat laga di lapangan dan menyerang pemain.

Nyamuk dan hama lainnya menjadi berbahaya karena tak hanya membawa penyakit bagi korbannya, namun juga membuat para pemain tak nyaman saat berlaga. 


3. Konspirasi Rusia?

Volgograd Arena.

Gangguan alam yang dialami oleh para peserta di Piala Dunia 2018 tersebut pun ditanggapi sebagai sebuah lelucon oleh sejumlah netizen, salah satunya pemilik akun Twitter bernama Jake Soccer Takes.

Dalam kicauan yang ia unggah tersebut, dirinya menyebutkan bahwa kemungkinan besar banyaknya serangga menjadi bagian dari konspirasi timnas Rusia yang ingin menghalangi kemenangan bagi Inggris.

"Apakah Rusia melepas ribuan serangga untuk menjadi cara menghalangi Inggris meraih juara di Piala Dunia? Jawabannya iya." tulisnya di sana.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

InggrisRusiaPiala Dunia 2018TunisiaJesse LingardBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini