x

Kovacic Minta Dijual, Real Madrid Kalang Kabut

Kamis, 21 Juni 2018 16:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang Real Madrid, Matheo Kovacic

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, telah memutuskan untuk tidak memperkuat Los Blancos musim depan dan ingin segera dijual di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Laporan dari Cadena Copa yang dilansir Sportsmole menyatakan bahwa bintang Kroasia itu telah meminta untuk meninggalkan juara Liga Champions lantaran terlalu sering duduk di bangku cadangan.

Sayangnya, Real Madrid dikabarkan telah menolak permintaannya dengan Kovacic telah diberitahu bahwa Los Blancos tidak akan menerima tawaran dari klub manapun yang berniat untuk meminangnya


1. Sedikit Bermain

Mateo Kovacic merayakan gol Cristiano Ronaldo saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, 06 Desember 2017, Madrid, Spanyol.

Dalam kariernya di La Liga Spanyol selama tiga musim terakhir, Kovacic hanya mampu tampil sebanyak 37 kali di La Liga Spanyol dan hanya memulai 10 pertandingan pada musim lalu. Posisinya di lini tengah sering tergeser oleh pemain yang lebih mumpuni seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Situasi ini tentu saja membuat Kovacic merasa tidak betah berada di Bernabeu dengan waktu bermainnya yang sedikit. Kepergian Zinedine Zidane juga tidak membuatnya mengurungkan niat untuk pindah dengan dirinya tidak yakin akan dimainkan di awal oleh manajer baru Julen Lopetegui.


2. Tiba Tiga Tahun Lalu

Mateo Kovacic saat masih berseragam Inter Milan.

Pemain Timnas Kroasia itu bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 silam melalui kesepakatan senilai 35 juta euro atau senilai Rp570 miliar dari Inter Milan.

Kini pemain berusia 24 tahun itu hendak menyusul langkah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menunggu kepastian nasibnya di musim panas.


3. Pindah ke Serie A Italia?

Gelandang Timnas Kroasia, Mateo Kovacic

Kovacic yang berniat meninggalkan Real Madrid kini mulai dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A Italia seperti Juventus, Milan dan Inter. Bahkan klub asal Jerman, Schalke 04 juga telah menunjukkan minat.

Kovacic saat ini tengah memperkuat Kroasia di Piala Dunia 2018 di Rusia, dimana mereka berada di Grup D bersama dengan Nigeria, Islandia dan Argentina.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridKroasiaMateo KovacicLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini