☰
x

Piala Dunia 2018: Neymar Kembali Latihan, Ancaman Buat Kosta Rika

Kamis, 21 Juni 2018 11:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Neymar saat sedang latihan bersama Timnas Brasil.

Kabar bahagia para para pendukung Timnas Brasil. Sempat diperkirakan akan absen, bintang tim Samba, Neymar terlihat kembali menekuni latihan bersama Timnas dalam persiapan melawan Kosta Rika di pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018.  Sebelumnya ia tertatih-tatih keluar dalam sesi latihan Selasa (19/08/18) karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga

1. Akibat Lawan Swiss

Neymar terjatuh di laga melawan Swiss dalam kejuaraan Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Sports Mole, penyerang Paris Saint-Germain ini pun melewatkan sesi pelatihan Senin (18/06/18) dengan Selecao, setelah ia dijegal 10 kali oleh para pemain Swiss di babak penyisihan Grup E.

Neymar kemudian muncul dalam latihan di haris Selasa tetapi hanya berlangsung beberapa menit karena ia pun harus keluar lapangan.


2. Dalam Keadaan Baik

Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Kemarin, Timnas Brasil tetap mengadakan sesi latihan namun tertutup bagi media. Dalam kesempatan tersebut, Federasi Sepakbola Brasil menyatakan Neymar baik-baiksaja dan tetap berpartisipasi seperti biasa dalam semua kegiatan Timnas.


3. Jadi Ancaman

Timnas Kosta Rika

Neymar memang masih dalam proses pemulihan setelah sebelumnya absen kurang lebih tiga bulan karena cedera kaki saat membela PSG bulan Maret lalu. Kehadiran Neymar di lapangan tentu penting untuk menghancurkan pertahanan Timnas Kosta Rika.

Dalam laga yang berlangsung besok, Jumat (22/06/18) nanti, mantan pemain Barcelona ini diharapkan bisa tampil lepas dan tajam seperti biasanya karena ia terlihat sangat berhati-hati dalam pertandingan melawan Swiss pekan lalu.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kosta RikaNeymarBrasilPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini