x

PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Asing Baru Asal Namibia

Kamis, 21 Juni 2018 05:00 WIB
Editor: Juni Adi
Skuat PSMS Medan.

Hasil buruk di dua laga akhir PSMS Medan, yakni kalah 3-1 dari Borneo FC dan dipecundangi Persib 3-0 di depan publiknya sendiri, memaksa jajaran manajemen mengambil langkah cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Kabarnya ada beberapa pemain yang telah merapat dan bakal menjalani latihan perdana usai libur lebaran, Kamis (21/6/18).

"Besok dua pemain lokal yakni Pablo Cesar Worabay (Persip Pekalongan)  dan Teza Ridwan (Persita) akan hadir latihan. Kedua pemain ini nantinya akan menjalani seleksi apakah layak bergabung bersama PSMS usai putaran pertama Liga 1 musim ini," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Rabu (20/5/18) sore.

Baca Juga

1. Kedatangan Pemain Asing

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Selain pemain lokal, pria yang kerap dipanggil King ini juga menjelaskan ada pemain asing yang turut bergabung untuk menjalani trial.

"Pemain asing yang ikut latihan Rudolf Bester asal Namibia dan berposisi Penyerang. Pemain ini juga merupakan pemain Timnas Namibia," terang King.


2. Kedatangan Pemain

Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar.

Dalam kesempatan yang sama Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengaku pemain asing asal Namibia tersebut akan mengikuti seleksi, Kamis (21/6/2018) sore nanti.

"21 Juni mungkin sudah ada bersama kita latihan karena dia sedang ada di Malaysia jadi dekat. Ini masih kita pantau karena dia masih trial," ujar Djanur.


3. 18 Pemain Terdaftar

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Terkini, manajemen PSMS telah mengumumkan 18 pemain baik lokal maupun asing yang telah mendaftar untuk trial di skuat berjuluk Ayam Kinantan ini.

Pemain yang lolos ini nantinya akan berseragam hijau-hijau untuk memperkuat PSMS pada lanjutan putaran kedua Liga 1 musim ini. PSMS sendiri masih menyisakan empat laga di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini