x

Bek Juventus Akan Jadi Pembelian Sarri Pertama di Chelsea

Jumat, 22 Juni 2018 13:57 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Daniele Rugani, pemain Juventus yang akan segera ke Chelsea.

Chelsea dilaporkan menyetujui kesepakatan 31 juta pounds (575 miliar rupiah) untuk mendatangkan bek tengah Juventus, Daniele Rugani. Kedatangan Daniele nantinya akan jadi pemain pertama yang direkrut Chelsea di era manajer baru mereka, Maurizio Sarri.

Kabarnya kesepakatan bek berusia 23 tahun itu akan selesai secepatnya, menyusul dengan status Maurizio Sarri di Stamford Bridge. 

Baca Juga

1. 520 Miliar Plus-plus

Daniele Rugani saat hendak menyapu bola saat laga Italia vs Belanda.

Menurut SportItalia, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk membayar 32 juta euro (Rp520 miliar) plus 3 juta euro (Rp4,8 miliar) sebagai bonus untuk Rugani, yang akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Sarri di Stamford Bridge.


2. Pesepakbola Cadangan Menuju Liga Primer Inggris

Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pesepakbola yang ditempatkan di bangku cadangan oleh manajer Juventus, Massimiliano Allegri. Kontribusinya untuk The Old Lady telah terlihat dalam 22 pertandingan dan 110 menit di kompetisi Liga Champions. Kini ia meninggalkan Juventus setelah dua tahun membela klub yang berbasis di Kota Turin, Italia tersebut.


3. Status Sarri Tentukan Masadepannya

Daniel Rugani, calon rekrutan Chelsea.

Namun menurut media asal Italia, sportItalia, status Rugani di bursa transfer akan lebih jelas apabila Chelsea telah meresmikan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte di Stamford Bridge.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferChelseaJuventusLiga Primer InggrisDaniele RuganiLiga Inggris

Berita Terkini