x

Stiker Asing Ini Segera Gabung dengan Persib Bandung

Jumat, 22 Juni 2018 19:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persib Bandung.

Striker asing Persib Bandung, Ezehciel N'Douassel belum terlihat bergabung dengan tim sejak latihan perdana pasca libur lebaran 1439 H, Selasa (19/06/18) hingga hari keempat latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/06/18).

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini rencananya akan segera bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (23/06/2018).

Baca Juga

1. Ezechiel Akan Bergabung dengan Tim

Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Pasalnya, setelah menikmati libur lebaran, Ezechiel saat ini sudah berada di Bandung dan akan segera mengikuti program latihan untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2018, Sabtu (30/06/18).

"Eze baru sampai tadi malam, besok pagi mungkin sudah bisa bergabung dalam latihan," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/06/18).


2. Memberikan Libur Sehari Lebih Lama di Indonesia

Mario Gomez dan Fernando Soler, para pelatih Persib Bandung.

Ezechiel sebenarnya bisa bergabung pada sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/06/18). Namun, Gomez memilih untuk memberikan waktu tambahan, agar kondisi top skor Persib ini tetap bugar.

"Saya memberi sehari lagi karena dia melalui perjalanan yang cukup panjang," jelasnya.


3. Tidak Mengganggu Persib Bandung

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Absennya Ezechiel pada empat sesi latihan, dipastikan tidak menganggu persiapan tim. Karena Gomez merasa optimis pemain asal Chad ini tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi kembali dengan tim Maung Bandung.

"Tidak (mengganggu), karena dia bisa berlatih sendiri di rumah, saya percaya pada Eze, saya yakin kondisinya baik," ungkapnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini