x

Skill Tingkat Dewa Neymar Bisa Bikin Pemain Kosta Rika Ini Pensiun Dini

Sabtu, 23 Juni 2018 00:52 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar saat kelabui pemain Kosta Rika.

Salah satu tim favorit juara, Brasil sukses meraih kemenangan perdananya di Piala Dunia 2018 kala melawan Kosta Rika, pada Jumat (22/06/18) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Brasil menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Philippe Coutinho dan Neymar yang tampil gemilang.

Baca Juga

1. Brasil Dominasi Pertandingan

Gabriel Jesus saat laga Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Dengan kemenangan ini, Tim Samba menjaga kans untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Brasil tamil mendominasi pertandingan, dengan melancarkan serangan bertubi-tubi. 

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka kerap gagal tembus gawang Keylor Navas. Dewi fortuna akhirnya datang pada menit-menit akhir jelang laga bubaran. Dua bintang Brasil, Coutinho dan Neymar jdai pahlawan kemenangan.


2. Skill Tingkat Dewa Neymar

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Selain cetak gol kemenangan, penampilan Neymar di laga tersebut juga mengundang decak kagum. Beberapa kali ia sempat membuat barisan belakang Kosta Rika kerepotan, sampai harus melakukan pelanggaran.

Megabintang Paris Saint-Germain juga seskali menunjukan skill tingkat dewanya yang menghibur. Salah satunya adalah ketika ia berhadapan dengan bek Kosta Rika, Yeltsin Tejeda di sisi pojok lapangan.

Saat itu Neymar yang menerima umpan pendek, mencoba melewati Tejede dengan tak biasa. Berikut video skill Neymar yang bisa bikin Tejeda pensiun dini, karena dikelabui.


3. Puncaki Klasemen

Paulinho saat laga Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Dengan hasil ini, Brasil sukses memuncaki daftar klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2018, dengan koleksi empat poin. Sedangkan Kosta Rika berada di posisi dasar klasemen, dengan nol poin.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kosta RikaNeymarBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalBest Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini