x

Ini Alasan Neymar Menangis Usai Menang Lawan Kosta Rika

Sabtu, 23 Juni 2018 07:00 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Timnas Brasil sukses meraih kemenangan perdana di ajang Piala Dunia 2018, kala melawan Kosta Rika pada Jumat (22/06/18) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Tim Samba menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Philippe Coutinho dan Neymar. Sebelumnya, Brasil hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Swiss di laga perdana beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Neymar Menangis

Neymar tampak kecewa pasca penalti untuk Brasil dibatalkan di ajang Piala Dunia 2018.

Usai laga, ada kejadian menarik yakni di mana pemain bintang Brasil, Neymar terlihat menangis di tengah lapangan, sambil menutupi mukanya dengan kedua tangannya.


2. Alasan Menangis

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Tentu saja momen tersebut membuat publik banyak bertanya-tanya alasan penyerang PSG itu menangis. Namun, teka-teki tersebut akhirnya terjawab usai sang pemain mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya.

Dalam keterangan foto, Neymar menyebut kalau air mata tersebut adalah luapan kegembiraan. Sebab, ia senang karena Brasil meraih kemenangan penting.

"Tidak semua orang tahu apa yang sudah saya alami untuk sampai ke sini (Piala Dunia 2018). Air mata yang saya keluarkan adalah sebuah rasa kebahagiaan karena dapat meraih keinginan untuk menang," kata pemain termahal di dunia itu.

"Di dalam hidup saya, segala hal tidak bisa diraih dengan mudah. Meski begitu, mimpi ini akan terus berlanjut.. tidak, bukan mimpi... tapi tujuan! Selamat teman-teman untuk pertandingan kali ini,” tambahnya.


3. Brasil Puncaki Klasemen

Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia 2018.

Hasil ini sendiri membuat Brasil saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup E, dengan raihan empat poin. Sedangkan Kosta Rika, berada di juru kunci lantaran belum sekali pun mendulang poin. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Best Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini