x

Lawan Persija di Stadion PTIK, Begini Komentar Igbonefo

Sabtu, 23 Juni 2018 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung.

Pertandingan tunda kompetisi Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18).

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengaku siap di manapun venue pertandingan tersebut digelar. Karena menurutnya tim berjuluk Maung Bandung pada laga kali ini bertindak sebagai tamu, sehingga menghormati keputusan Panpel dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga

1. Igbonefo Sebut PTIK Tak Bagus

Stadion PTIK milik Bhayangkara FC.

Igbonefo sudah tidak asing dengan Stadion yang biasa digunakan sebagai kandang Bhayangkara FC di Liga 1 2018 ini. Pasalnya, saat memperkuat Timnas Indonesia ia sempat menggunakan Stadion tersebut.

"Kemarin aku sempat main di sana sama Timnas. Itu lapangan yang tidak bagus," kata Igbonefo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (23/06/18).


2. Seharusnya Dapat Digelar di Stadion yang Lebih Memadai

Victor Igbonefo saat masih bermain di Nakhon Ratchasima FC.

Igbonefo menilai pertandingan yang mempertemukan tim berjuluk Macan Kemayoran kontra tim Maung Bandung, seharusnya bisa digelar di Stadion yang lebih memadai, baik dari kondisi lapangan maupun kapasitas penonton.


3. Siap Main Dimana Saja

Skuat Persib Bandung.

Meski begitu, sebagai pemain profesional pria berusia 32 tahun ini selalu siap menampilkan permainan terbaiknya di mana pun pertandingan tersebut berlangsung.

"Tapi kita harus main. Laga besar, harusnya di lapangan yang lebih besar, tapi, kita sebagai pemain tetap siap," tegas pemain yang sempat berkostum beberapa tim di Indonesia ini.

Pertandingan Persija kontra Persib ini sebelumnya akan berlangsung pada 28 April 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun karena jadwal yang berdekatan dengan hari buruh internasional, maka terpaksa ditunda menjadi 30 Juni 2018.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini