x

Maurizzio Sarri Inginkan Kuartet Napoli Ini di Chelsea

Sabtu, 23 Juni 2018 14:52 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Maurizio Sarri, pelatih Napoli yang akan menjadi pengganti Antonio Conte di Chelsea.

Calon manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dilaporkan berencana membawa empat pemain Napoli ke Chelsea, jika ia resmi menjabat sebagai bos baru The Blues. 

Sarri yang diduga berada di London pekan ini untuk mengadakan pembicaraan tentang jabatannya di Stamford Bridge, telah melepaskan statusnya sebagai pelatih klub Serie A Italia, Napoli. Kepindahannya ini menggantikan Antonio Conte yang telah dua tahun mendampingi Chelsea. 

Baca Juga

1. 4 Nama yang Akan Diboyong Sarri

Jose Maria Callejon (kanan) merayakan golnya bersama Dries Mertens.

Media asal Inggris, The Mirror, melaporkan bahwa Maurizio Sarri ingin membawa striker Dries Mertens, bek Elseid Hysaj, pemain sayap Jose Callejon, dan pemain belakang Raul Albiol ke London Barat setelah urusan kontraknya selesai.


2. Napoli Tidak Rela jika Pemainnya Pergi

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang akan ke Chelsea.

Namun Jorginho juga diminati oleh Manchester City. Keinginan Manchester City bisa saja menghalangi Sarri untuk memboyong empat bintang kesayangannya. Di satu sisi, Napoli juga tidak rela jika Sarri terlalu banyak mengambil pemain untuk dibawa ke Liga Primer Inggris. Mereka ingin peringkat mereka terus menanjak dengan pemain yang sudah ada di Stadion San Paolo.


3. Bek Juventus Ikut-ikutan

Daniele Rugani, pemain Juventus yang akan segera ke Chelsea.

Selain keempat pemain tersebut, Sarri juga sempat dikabarkan akan mengontrak bek Juventus, Daniel Rugani. Namun ketidakpastian status Maurizio Sarri di Stamford Bridge mengancam kariernya di bursa transfer.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ChelseaNapoliLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini