x

Piala Dunia 2018: Gagal Bawa Mesir Menang, Salah Dapat Penghargaan Kontroversial

Sabtu, 23 Juni 2018 19:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ramzan Kadyrov dan Mohamed Salah bergandengan tangan di Akhmed Stadion

Mesir mengalami dua kekalahan beruntun dalam laga fase Grup A Piala Dunia 2018. Uruguay dan Rusia berhasil menjegal Mesir untuk lolos ke babak selanjutnya.

Striker andalan mereka, Mohamed Salah pun menjadi sorotan usai dirinya gagal diandalkan oleh skuat Mesir karena mesti duduk di bangku cadangan karena cedera yang menderanya dalam final Liga Champions 2018.

Baca Juga

Meskipun gagal membawa skuat negaranya berjaya di ajang Piala Dunia 2018, namun rupanya bintang andalan Liverpool tersebut secara tiba-tiba diganjar sebuah penghargaan ketika berada di Rusia. 


1. Penghargaan Penduduk Terhormat

Mohamed Salah dengan petinggi Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Salah, seperti dilansir Mirror, rupanya meraih penghargaan kehormatan bagi penduduk dari daerah Chechnya di Rusia, atau honourary citizenship of Chechnya.

Sebeluimnya, Ia bersama dengan rekannya dari skuat timnas Mesir yang lain dikabarkan mendapatkan undangan makan malam dari pihak pemerintah daerah setempat. 


2. Pertemuan Kontroversial?

Petinggi Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Bisa dibilang, pertemuan Mohamed Salah dengan petinggi Chechnya merupakan suatu hal yang kontroversial untuk dilakukan. Hal tersebut tak lepas dari aksi Ramzan Kadyrov. 

Kadyrov merupakan pemimpin dari Chechnya yang dikabarkan sering melakukan penyiksaan pada para pendukung dan pelaku homoseksual. 


3. Angkat Koper

Gol penalti Mohamed Salah ke gawang Rusia di Piala Dunia 2018.

Striker Timnas Mesir, Mohamed Salah, diisukan pulang kampung oleh beberapa penggemar sepakbola. Penyebabnya karena duduk di bangku cadangan saat Mesir bertanding di Piala Dunia 2018.

Namun Mohamed Salah tidak akan pergi sebelum pertandingan grup terakhir Mesir melawan Arab Saudi yang akan terselenggara pada hari Selasa (25/06/2018) mendatang. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini