x

Link Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Belgia vs Tunisia

Sabtu, 23 Juni 2018 17:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Belgia vs Tunisia

Belgia akan melawan Tunisia dalam laga kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow, Sabtu (23/06/18). Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Belgia untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar. 

Baca Juga

1. Belgia Diunggulkan

Romelu Lukaku merayakan golnya di laga Grup G Piala Dunia 2018, Belgia vs Panama, Senin (18/06/18) malam.

Di laga kedua ini diprediksi penampilan Belgia tak akan jauh berbeda dengan laga pertama. Permainan pendek dari kaki ke kaki dikombinasikan dengan umpan terobosan, serta tendangan dari luar kotak penalti, akan kembali ditampilkan dalam laga melawan Tunisia.

Apalagi, Belgia punya skuat yang lebih mumpuni dibandingkan dengan Tunisia. Skill individu pemain-pemain Belgia juga di atas rata-rata pemain Tunisia. Maka seharusnya bagi Belgia pertandingan ini menjadi laga yang mudah.


2. Tunisia All-Out

Ferjani Sassi mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018.

Sebaliknya di kubu Tunisia, laga ini akan menjadi laga yang cukup sulit. Selain karena harus berhadapan dengan Belgia yang punya materi pemain lebih bagus, Tunisia harus memenangkan pertandingan ini jika masih ingin lolos ke babak 16 besar. 

Tunisia harus mengerahkan semua kemampuan yang mereka miliki di laga ini untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Belgia. Jika meraih hasil imbang apalagi kalah, Tunisia akan sulit untuk lolos, meski di pertandingan terakhir hanya akan melawan Panama. 


3. Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BelgiaPiala Dunia 2018TunisiaBola InternasionalSports Streaming

Berita Terkini