x

Petinggi Lyon Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid Terhadap Nabil Fekir

Sabtu, 23 Juni 2018 16:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan pemain Lyon, Nabil Fekir, sepertinya memang benar-benar menemui jalan terjal. Setelah sebelumnya gagal mendatangkan Fekir di detik-detik terakhir, kini harapan Liverpool untuk kembali menggaet bintang Timnas Prancis tersebut mendapat tantangan besar dari Spanyol. 

Baca Juga

1. Ketertarikan Raksasa La Liga

Nabil fekir gagal pindah ke Liverpool.

Liverpool dikabarkan berencana untuk mencoba melakukan pendekatan kembali dengan Fekir setelah Piala Dunia berakhir nanti. Namun, dilansir dari 101greatgoals, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. 


2. Konfirmasi Presiden Lyon

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

Kabar ketertarikan Real Madrid ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

"Ya, dengar, pada tahap itu, sudah diperkirakan ia akan pergi ke Liverpool, saya telah memberinya lampu hijau untuk pindah," 

"Dengan fakta tidak lancarnya perpindahan ke Liverpool, telah menimbulkan ketertarikan dari banyak klub-klub lain (seperti) Real Madrid. Tetapi (yang tertarik) bukan hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka," ujar Jean-Michel Aulas. 


3. Cedera Lutut?

Nabil fekir saat mengerang kesakitan akibat dilanggar.

Liverpool dikabarkan menggagalkan transfer Fekir karena direktur olahraga mereka , Michael Edwards, bersama tim medis lainnya meragukan kondisi fisik sang pemain. Riwayat cedera lutut yang dimiliki Nabil Fekir dianggap menjadi faktor utama mengapa Liverpool tak lagi melanjutkan negosiasi dengan sang pemain.

Namun, hal itu dibantah oleh Fekir sendiri. Menurutnya, kegagagalan itu bukan karena cedera lutut yang menimpanya. 

"Lutut saya hebat. Jujur, aku merasa lebih baik seperti sebelum mengalami cedera parah," ujar Fekir seperti dilansir dari Sportsmole.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridLiverpoolOlympique LyonNabil Fekir

Berita Terkini