x

Bak Kematian, Presenter dan Pandit Argentina Lakukan Ini Pasca Dibantai Kroasia

Sabtu, 23 Juni 2018 16:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi tertunduk lesu usai gawang Argentina kebobolan.

Kekalahan telak Argentina di Piala Dunia 2018 dari wakil Eropa, Kroasia, tampaknya akan sulit untuk dilupakan. Pasalnya, kekalahan dengan skor telak 0-3 akan sulit diterima oleh siapapun, mengingat para pemain Argentina yang dibawa ke Rusia.

Jorge Sampaoli, pelatih Argentina, membawa beberapa pemain bintang yang ia miliki ke Rusia seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Gonzalo Higuain, Ever Banega, hingga sang megabintang, Lionel Messi.

Baca Juga

1. 2 Laga Argentina di Luar Ekspektasi

Lionel Messi saat laga Grup D Piala Dunia 2018, Argentina vs Kroasia.

Namun yang terjadi justru di luar ekspektasi. Setelah sebelumnya hanya ditahan imbang 1-1 dari Islandia, Argentina justru luluhlantak oleh Kroasia dengan skor 0-3 pada Jumat (22/06/18) dini hari WIB kemarin.


2. Dianggap seperti Kematian, dengan Heningkan Cipta 1 Menit

Presenter dan Pandit Argentina heningkan cipta 1 menit pasca dibantai Kroasia.

Tentu, hasil minor di dua laga Piala Dunia 2018 ini membuat masyarakat Argentina kecewa dan bermuram durja. Termasuk salah satu presenter dan pandit sepakbola asal Argentina yang turut kecewa dengan cara yang cukup unik.

TyC Sports, salah satu acara televisi swasta di Argentina memperlihatkan hal yang unik beberapa saat pasca laga antara Argentina vs Kroasia usai.

Terlihat pada video di bawah ini, presenter dan beberapa pandit mengheningkan cipta selama satu menit, sebagai bentuk kekecewaan mereka akan timnas Argentina yang bermain buruk saat dikalahkan oleh Kroasia.


3. Argentina Masih Ada Harapan untuk Lolos

Skuat Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2018.

Argentina sendiri berada di posisi terbawah Grup D dengan raihan satu poin, dari dua laga yang telah dilakoni. Asa untuk lolos ke fase selanjutnya pun hidup kembali pasca Nigeria mengalahkan Islandia dengan skor 2-0 pada Jumat (22/06/18) malam kemarin.

Lionel Messi dkk dapat lolos ke fase selanjutnya, asalkan mereka berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor telak. Namun dengan catatan, Kroasia berhasil mengalahkan atau setidaknya imbang melawan Islandia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaArgentinaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini