x

Piala Dunia 2018: Emosional, Pelatih Tunisia Menangis Jelang Hadapi Belgia

Minggu, 24 Juni 2018 01:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Timnas Tunisia, Nabil Maaloul saat menyanyikan lagu kebangsaan jelang hadapi Belgia.

Tunisia menghadapi Belgia di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moscow, Sabtu (23/06/18) pukul 19.00 WIB tadi malam.

Dalam laga ini, wakil Afrika itu harus bertekuk lutut kepada Belgia dengan skor yang cukup telak 5-2. Namun, ada momen mengharukan dari laga ini.

Baca Juga

1. Tangisan Sang Pelatih

Pelatih Timnas Tunisia, Nabil Maaloul.

Yaitu, momen saat pelatih Tunisia, Nabil Maaloul meluapkan tangisannya saat menyanyikan lagu kebangsaan negaranya jelang laga.

Momen itu pun berhasil diabadikan dan tersebar di berbagai media sosial. Tampak sang pelatih langsung duduk di bangkunya setelah lagu kebangsaan Tunisia selesai dinyanyikan dan mengusap air matanya.


2. Sukses Latih Tunisia

Pelatih Timnas Tunisia, Nabil Maaloul saat melatih dari pinggir lapangan.

Tunisia menunjuk Maaloul sebagai pelatih tim senior mereka sejak April 2017 lalu, dengan target masuk ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Target tersebut sukses dipenuhi oleh sang pelatih yang berhasil mengantarkan negaranya kembali masuk Piala Dunia, sejak terakhir kali ikut pada 2006 silam.


3. Belgia vs Tunisia

Toby Alderweirld di laga melawan Tunisia

Setelah unggul 1-0 lewat gol Eden Hazard, Belgia mencetak gol kedua berkat Romelu Lukaku yang kemudian mencetak gol ketiga sesaat sebelum babak pertama berakhir. Menit ke-51, Hazard mencetak gol keduanya di laga ini membuat Belgia unggul 4-1.

Hingga Michy Batshuayi menit ke-90 mencetak gol kelima Belgia. Laga pun berakhir dengan skor 5-2 dengan gol balasan dari Wahbi Khazri untuk Tunisia sesaat sebelum peluit laga berakhir berbunyi.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BelgiaPiala DuniaPiala Dunia 2018TunisiaBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini