x

Piala Dunia 2018: Sama-sama Cetak Dua Gol, Hazard Puji Lukaku Setinggi Langit

Minggu, 24 Juni 2018 04:53 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi Romelu Lukaku dan Eden Hazard atas golnya ke Tunisia

Tim Nasional Belgia berhasil meraih kemenangan telak atas Tunisia di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2018. Laga yang digelar di Stadion Spartak, Moscow, pada Sabtu (23/06/18) pukul 19.00 WIB malam itu berakhir untuk keunggulan Belgia dengan skor 5-2.

Kelima gol Belgia dilaga tersebut dicetak oleh tiga pemain berbeda. Dua gol masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku dan Eden Hazard, dan tambahan satu gol dicetak oleh Michy Barshuayi. 

Baca Juga

1. Pantas Mendapatkannya

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Tunisia di Piala Dunia 2018.

Menanggapi kemenangan tersebut, penyerang sayap Belgia, Eden Hazard turut memuji torehan dua gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Menurutnya, striker Manchester United itu berhasil memberikan pengaruh besar berkat torehan gol-gol yang diciptakannya di setiap laganya.

"Saya rasa dia (Lukaku) pantas mendapatkan segalanya. Ia bekerja keras dalam latihan, ia berhasil mencetak banyak gol dan kami memenangkan pertandingan," ucap Hazard seperti dikutip dari Goal Internasional.


2. Puji Kemampuan Lukaku

Selebrasi Romelu Lukaku atas golnya ke Tunisia

Hazard menambahkan jika dirirnya merasa beruntung mempunyai rekan setim seperti Lukaku. Kualitas Lukaku dalam membuka ruang dan menjebol gawang lawan sudah tak perlu diragukan lagi.

"Kami sedang dalam momen bagus bermain bersama, kami lebih kuat ketika bermain bersama. Ketika kami memberikan umpan padanya di depan gawang, ia tak pernah melewatkannya," papar pemain Chelsea tersebut.


3. Pertandingan Bagus

Selebrasi para pemain Timnas Belgia saat Eden Hazard mencetak gol pertama ke gawang Tunisia.

Lebih lanjut, Hazard menilai jika skuatnya saat ini tengah dalam kondisi yang bagus. Pasalnya, setiap laga yang dimainkan oleh Belgia terus mengalami peningkatan. Hal ini membuat peluang Belgia untuk bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018 terbuka lebar.

"Saya kira pertandingan menjadi mudah karena kami mencetak gol setelah lima menit dan kami tahu Tunisia butuh kemenangan dan membuka ruang dan terbuka," paparnya.

"Kekuatan kami adalah serangan balik dan bergerak ke atas dengan cepat. Ini membuat kami bisa mencetak lima gol."


4. Cedera Bukan Masalah

Gelandang serang sekaligus kapten Timnas Belgia, Eden Hazard saat mengeksekusi penalti melawan Tunisia.

Menanggapi cedera yang menimpanya, Hazard mengaku merasakan nyeri di kakinya pada babak pertama. Namun, dirinya tetap menghiraukan rasa sakit tersebut dan tetap memaksakan bermain hingga pertengahan babak kedua.

"Saya merasakannya di babak pertama. Tapi itu bukan masalah besar," tegas pemain 27 tahun tersebut.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BelgiaEden HazardPiala DuniaRomelu LukakuPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini