x

Argentina Merana di Piala Dunia 2018, Eks Pelatih Senang Bukan Kepalang

Senin, 25 Juni 2018 21:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Eks Pelatih Argentina, Marcelo Bielsa jadi manajer Leeds United.

Timnas Argentina saat ini sedang terancam gugur di Piala Dunia 2018 setelah hanya sekali imbang dan sekali kalah dalam dua laga babak Grup D.

Status Argentina belum jelas akan lolos atau tidak, eks pelatih mereka, Marcelo Bielsa malah berada dalam situasi yang sangat menyenangkan.

Baca Juga

1. Hari Pertama di Leeds United

Eks Pelatih Argentina, Marcelo Bielsa jadi manajer Leeds United.

Marcelo Bielsa ternyata baru saja menjalani hari pertamanya sebagai manajer anyar klub divisi Championship, Leeds United, Senin (25/06/18) hari ini.

Bielsa terlihat bahagia dalam foto yang diunggah oleh akun resmi Twitter Leeds United, bernama @LUFC, mencoba kantor baru yang akan dia tempati selama 2 tahun ke depan.


2. Kontrak di Leeds United

Caption

Pelatih berusia 62 tahun itu, menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama Leeds United.

Tentu saja, mendatangkan pelatih yang pernah melatih Timnas Argentina, Leeds berharap bisa kembali ke Liga Primer Inggris, setelah degradasi pada 2004 tidak pernah promosi.


3. Leeds United

Leeds United

Leeds United sendiri merupakan salah satu klub yang dikenal sebagai salah satu pesaing klub-klub besar di Liga Primer Inggris pada zaman dulu.

Mereka sudah meraih berbagai gelar prestisius seperti 3 kali Liga Primer Inggris, satu trofi Piala FA, runner-up Liga Champions (1974/75) dan dua kali juara Inter-Cities Fairs Cup.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaPiala Dunia 2018Leeds UnitedMarcelo BielsaBola InternasionalChampionship

Berita Terkini