x

Persija Sebut Persebaya Tim Tangguh, tapi...

Senin, 25 Juni 2018 20:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberi arahan kepada para pemain sebelum memulai latihan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan jika calon lawan, Persebaya Surabaya adalah tim yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Bajul Ijo disebut punya sederet pemain tangguh dan bertalenta setelah kembali mentas di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, Liga 1.

Baca Juga

1. Ucapkan Terima Kasih

Keseriusan para pemain Persija Jakarta dalam latihan.

Kendati Persebaya saat ini berada di zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16, Teco tidak ingin para pemain Persija lupa diri.

Ia ingin semuanya berkonsentrasi penuh untuk memastikan meraih tiga poin lada pertemuan esok hari, Selasa (26/06/18) di Stadion PTIK (laga tunda pekan ke-12 Liga 1).

"Pertama kita terima kasih buat Bhayangkara FC di mana kami boleh pinjam kandangnya dan main di sini. Dan kedua semua pemain dalam tim sudah latihan keras saat balik dari libur dan besok akan representasi (menunjukkan) di Liga 1," buka Teco.


2. Tidak Anggap Enteng Persebaya

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan arahan kepada anak asuhnya sebelum melakukan latihan.

Teco pun menambahkan bahwa Persebaya merupakan tim tangguh dengan banyak pemain yang bagus. Sehingga, pada laga nanti dirinya akan meminta para anak asuhnya untuk bekerja keras di atas lapangan.

"Terkait Persebaya, mereka tim yang tangguh dan punya bayak pemain bagus, jadi kami harus kerja keras di pertandingan nanti," imbuhnya.


3. Optimistis Raih Poin Penuh

Duel antara Ramdani Lestaluhu dengan pemain JDT.

Sementara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menegaskan mereka tidak akan memberi kesempatan pada Persebaya.

Meski tim tamu banyak dihuni pemain muda yang punya kecepatan dibatas rata-rata, Ramdani tidak akan membiarkan Baju Ijo mencuri poin.

Menurut Ramdani, tiga poin jadi harga mati, apalagi Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah.

"Persebaya tetap tim besar, sekarang materinya pemain muda yang bagus, ada di Timnas dan punya kecepatan,  apalagi sekarang banyak dari pemain Papua. Selain itu, banyak dari mereka sama-sama sudah bersama dari Liga 2," tutur Ramdani.

"Tapi, kami siap bermain di tiga laga tunda. Kami optimistis meraih poin maksimal terutama partai kandang kami inginkan tiga poin," tutup Ramdani.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini