x

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia 2018: Inggris Berjaya

Senin, 25 Juni 2018 06:30 WIB
Editor: Juni Adi
Grup G Piala Dunia 2018: Belgia, Inggris, Panama, Tunisia.

Laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 telah rampung digelar dengan mempertandingkan dua partai, yakni Belgia vs Tunisia pada Sabtu (23/06/18) dan Inggris vs Panama, pada Minggu (24/06/18). Dua laga tersebut cukup menghibur lantaran menghasilkan banyak gol.

Baca Juga

1. Belgia vs Tunisia

Selebrasi para pemain Timnas Belgia saat Eden Hazard mencetak gol pertama ke gawang Tunisia.

Belgia kembali tampil ganas kala melawan tim lemah, Tunisia di laga kedua Grup G Piala Dunia. Dalam laga tersebut, Romelu Lukaku cs menang besar dengan skor 5-2. 

Dua bintang Belgia yakni Eden Hazard dan Romelu Lukaku tampil gemilang pada laga tersebut lantaran masing-masing mencetak dua gol, serta satu gol dari Michy Batshuayi. Sementara gol balasan Tunisia dicetak oleh Dylan Bronn dan Wahbi Khazri.


2. Inggris vs Panama

Skuat Inggris merayakan gol John Stones ke gawang Panama

Tim yang juga tak kalah perkasanya di grup ini adalah Inggris. Bagaimana tidak, melawan tim dari zona CONCACAF, Panama, anak asuh Gareth Southgate tampil kesetanan.

Inggris menang telak dengan skor akhir 6-1. Harry Kane jadi bintang kemenangan dengan mencetak hattrick, dan sumbangan gol dari Jesse Lingard serta John Stones (dua gol). Sementara itu gol semata wayang Panama dicetak oleh Felipe Baloy.


3. Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia 2018

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia 2018.

Tambahan tiga poin yang diraih oleh Belgia dan Inggris, membuat keduanya berhasil mengoleksi poin sama yakni enam. Namun, Inggris berhak berada di puncak lantaran mereka unggul poin fair play dimana The Three Lions sejauh ini hanya memperoleh dua kartu kuning, sedangkan Belgia tiga kartu kuning.

InggrisBelgiaPiala DuniaPiala Dunia 2018TunisiaPanamaBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Jadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018

Berita Terkini