x

Bidadari Cantik PSSI Sebut Negara Ini Akan Juara Piala Dunia 2018

Senin, 25 Juni 2018 19:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Ajang akbar sepakbola Piala Dunia 2018 mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari atlet, artis, maupun publik figur mempunyai jagoan di Piala Dunia 2018. 

Piala Dunia 2018 juga tak luput dari pengamatan Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia, Liana Tasno. 

Lalu seperti apa tanggapan manajer cantik tersebut soal negara peserta Piala Dunia 2018?

Baca Juga

1. Netral

Egy Maulana Vikri saat bersama Liana Tasno.

Liana Tasno menjagokan Inter Milan sebagai klub favorit, dan untuk Timnas, tentu saja Timnas Indonesia yang menjadi jagoannya. Lalu negara mana yang dijagokan oleh Liana Tasno di Piala Dunia 2018?

"Saya netral (tak ada jagoan). Kekuatan peserta Piala Dunia makin merata. Ada Jepang yang bisa mengalahkan Kolombia, Kroasia menghancurkan Argentina, lalu tuan rumah Rusia yang bermain agresif pada turnamen kali ini," ucap wanita cantik yang juga berprofesi sebagai dosen itu kepada INDOSPORT


2. Prediksi Juara

Yuliana Tasno, Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia.

Meski tak memiliki negara jagoan di Piala Dunia 2018, wanita kelahiran Bandung 34 tahun yang lalu itu memberikan prediksi soal negara mana yang akan mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

"Saya rasa kemungkinan terbuka untuk semua tim (menjadi juara). Tapi yang bisa juara adalah tim yang memiliki skuat merata, dengan kolektivitas tinggi seperti Inggris, Belgia, atau Jerman," ujar penyuka Bakmi tersebut. 


3. Bergabung dengan PSSI

Liana Tasno berfoto usai melakukan lari di kompleks GBK.

Tak disangka, Liana Tasno awalnya berkarier sebagai dosen pemasaran di Universitas Tarumanagara sejak tahun 2008 hingga kini. Lalu apa yang melatarbelakangi Liana untuk bergabung dengan PSSI?

"Saya belajar mengenai Sports Marketing dengan bekerja di IBL (Indonesia Basketball League 2017). Kemudian bekerja di INASGOC , Deputy II sebagai Member dari Look of The Games & City Beautification."

"Melihat adanya lowongan di PSSI, maka saya mengirimkan CV dan diterima pada tahun 2017 awal bulan Agustus. Rasa cinta di hati saya terhadap Negara dan Bangsa Indonesia dan cinta saya terhadap olah raga. Ingin olah raga di Indonesia maju dengan kapasitas saya sebagai seorang Pemasar (Marketing)," ujar Liana soal latar belakang dirinya bergabung dengan PSSI. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisJermanBelgiaPSSIPiala Dunia 2018Liana TasnoBerita Transfer

Berita Terkini