x

Kesal, Maradona Adakan Pertemuan dengan Skuat Argentina

Senin, 25 Juni 2018 13:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Diego Maradona memamerkan jersey Lionel Messi.

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona dikabarkan telah meminta pertemuan dengan para pemain Timnas Argentina sebelum pertandingan terakhir babak penyisihan grup melawan Nigeria, Rabu (27/06/18). Setelah kalah dari Kroasia, Argentina harus mengalahkan Nigeria untuk membuka peluang mencapai babak 16 besar.

Baca Juga

1. Tak Pantas Diterima

Timnas Argentina.

Maradona terlihat sangat marah dan kesal atas performa Timnas di Piala Dunia 2018 dan mengatakan ini tidak pantas diterima negaranya.

"Harganya terlalu mahal untuk berada di sana saat Kroasia berhasil mengalahkan kami dengan tiga gol tanpa balas," katanya seperti dikutip dari BBC.


2. Bertemu Timnas

Ante Rebic berhadapan dengan Lionel Messi dalam laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

Maradona mengatakan dia akan senang bila diberi kesempaan untuk bertemu dengan anak-anak asuhan Jorge Sampaoli dan akan mengajak beberapa mantan pemain Timnas bersamanya.

"Kami akan mempertahankan kehormatan kami. Saya sangat marah dan sangat kesal, karena siapa saja yang memakai kaos itu tidak bisa melihatnya diinjak-injak seperti itu oleh tim Kroasia yang bukan Jerman, itu bukan Brasil, itu bukan Belanda atau Spanyol,” paparnya.


3. Kritik Presiden AFA

Diego Maradona menyapa penonton di tribune VIP laga Argentina vs Islandia di Piala Dunia 2018.

Maradona, yang pernah memenangkan Golden Ball saat Argentina memenangkan Piala Dunia 1986, mengatakan  satu-satunya orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Timnas adalah Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina, Claudio Tapia.

"Tapi ada pihak yang bersalah dan pelakunya adalah Presiden AFA. Setiap orang baru datang, ia pun langsung menerimanya. Itu yang terjadi ketika Sampaoli datang dengan komputer, dengan drone, dengan 14 asisten. Saya pikir ada kekurangan otoritas di bagian Tapia," sesalnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaNigeriaDiego MaradonaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini