x

Piala Dunia 2018: Isco Terpilih Jadi Man of The Match Spanyol vs Maroko

Selasa, 26 Juni 2018 04:52 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
Isco bersama para pemain Spanyol merayakan gol.

Pemain tengah Tim Nasional Spanyol, Francisco Roman Alarcon terpilih untuk menjadi Man of The Match di laga sarat gengsi antara Spanyol kontra Maroko.

Pertandingan sarat gengsi antara Spanyol kontra Maroko di gelar di Stadion Kaliningrad, Rusia, pada Selasa (26/06/18) dinihari WIB dan berkesudahan imbang 2-2. Iago Aspas menjadi penyelamat Spanyol setelah berhasil mencetak gol di penghujung laga.  

Baca Juga

Meski pun gagal memberikan kemenangan untuk tim yang dibelanya, peran penting Isco dilaga ini sangat pantas untuk menyamdang sebagai pemain terbaik di laga ini. Pasalnya, Isco sendiri menjadi kreator penting keberhasilan Spanyol dalam menahan imbang Maroko.


1. Cetak Satu Gol

Isco saat berseragam Timnas Spanyol.

Pemain berusia 26 tahun tersebut tampil gemilang dengan menyumbang satu gol di laga Spanyol kontra Maroko. Isco sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Maroko di menit ke-19 setelah memanfaatkan umpan matang Andres Iniesta.

Selain itu, di laga ini Isco berhasil melesatkan sebanyak dua kali tembakan yang mengarah ke gawang Maroko.


2. Terpilih Man of The Match

Isco

Berkat kegemilangannya di laga ini, pemain yang kini memperkuat Real Madrid itu terpiluh untuk menjadi pemain terbaik di laga Spanyol kontra Maroko.

Meski pun gagal membawa Spanyol meraih kemenangan, peran penting Isco di laga ini layak diberikan predikat man of the match.


3. Spanyol vs Maroko

Saat gawang De Gea bobol untuk kedua kalinya di laga melawan Maroko.

Pertandingan ketiga atau terkahir penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 mempertemukan Tim Nasional Spanyol yang berhadapan dengan Maroko. Laga sarat gengsi ini di gelar di Stadion Kaliningrad, Rusia, pada Selasa (26/06/18) dinihari WIB.

Di babak pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Maroko terlebih dahulu mampu membuka keunggulan lewat aksi Khalid Boutaib. Gol balasan Spanyol berhasil diciptakan oleh Isco dimenit ke-19. 

Skuat asuhan Fernando Hierro harus puas menutup pertandingan di babak kedua dengan skor akhir 2-2. Maroko sempat berhasil mengungguli Spanyol lewat aksi En Nesyri di menit ke-81, namun Iago Aspas mampu menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SpanyolPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2018IscoBola InternasionalBest of the Best Piala Dunia 2018

Berita Terkini