x

Persib Hadapi Persija, Igbonefo Sampaikan Harapannya

Selasa, 26 Juni 2018 12:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan Persib Bandung akan aman selama berada di Jakarta saat menghadapi Persija pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18). 

Baca Juga

Bahkan Gede menilai Persib tak perlu menggunakan kendaraan rantis saat menuju Stadion. Meski begitu, staf pelatih tim berjuluk Maung Bandung mendapatkan kabar jika timnya akan mendapatkan fasilitas rantis. 


1. Harapan Igbonefo untuk Laga Lawan Persija

Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan).

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, berharap pada pertandingan nanti keamanan kedua kesebelasan bisa terjamin. Pasalnya, sepak bola merupakan alat pemersatu dan persaingan hanya terjadi di lapangan saja. 

"Mudah-mudahan saya harap keamanan dan panpel bisa jaga pemain. Karena sepak bola untuk senang-senang bukan untuk lukai orang lain," kata Igbonefo. 


2. Harapan untuk Suporter Persija dan Persib

Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Pemain naturalisasi ini meminta supporter kedua kesebelasan bisa bersikap dewasa saat memberikan dukungan baik di Jakarta maupun di Bandung. Karena, jika melakukan tindakan tidak sportif akan merugikan klub mereka sendiri. 

"Saya juga harap kepada semua suporter bisa bersikap dewasa, untuk jangan menyerang pemain," ucapnya. 


3. Bakal Bertensi Tinggi

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pertemuan kedua kesebelasan ini biasanya berlangsung ketat, menurutnya tensi yang tinggi merupakan hal yang wajar. Namun, jangan sampai faktor nonteknis di luar lapangan menganggu jalannya laga. 

"Kita pergi untuk bermain dan mereka untuk menonton dan mereka senang. Aku harap tidak ada kejadian yang tidak diingikan," pungkasnya. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (26/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini